Sukses

Musisi Baskara Putra Masuk Dalam Daftar Hypebeast Next 100 Indonesia Bidang Seni dan Gaya Hidup

Musisi Baskara Putra masuk dalam daftar Hypebeast Next 100 Indonesia. Ia dinilai sebagai salah satu seniman inspiratif di bidang seni khususnya musik.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada cara untuk mengapresiasi seniman dari berbagai bidang secara kreatif. Salah satunya dengan Hypebeast Next 100 Indonesia hasil kolaborasi Oppo Indonesia dan Hypebeast Indonesia.

Hypebeast Next 100 Indonesia dikemas dalam pameran foto atau video yang dilandasi visi melakukan inovasi dalam teknologi dan perkembangan industri kreatif termasuk dunia seni.

Hypebeast Next 100 Indonesia sendiri adalah daftar tokoh paling berpengaruh dengan kontribusi luar biasa di bidang seni, mode, desain dan lifestyle. Tokoh-tokoh inspiratif itu termasuk musisi.

Para seniman yang dimaksud antara lain Baskara Putra atau Hindia, Christine Lafian, Dennis Arthur, Dwiky Ka, Fahmi Faisal, Jonathan Andy Tan, Mar Kristoff, Marshella Jastine, Mol Edrin, dan Yostria Gintarsa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tokoh Yang Masuk

“Setiap tokoh yang masuk dalam daftar Hypebeast Next 100 Indonesia memiliki dorongan kreativitas untuk berkarya,” kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (22/12/2022), ia menerangkan peluncuran Hypebeast Next 100 Indonesia digelar di Oppo Gandaria City Jakarta Selatan, 14 Desember 2022.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Industri Kreatif

“Sebagai merek yang human-centric kami berupaya mendukung dan mengembangkan industri kreatif Indonesia. Program ini bukti keterlibatan dan dukungan Oppo dalam pengembangan industri kreatif,” ujarnya.

Foto dan video portrait keseluruhan figur dalam pameran ini diambil dengan Oppo Reno8 Pro 5G yang berjuluk The Portrait Expert lantaran dilengkapi NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan Oppo, MariSilicon X.

 

4 dari 4 halaman

Teknologi dan Seni

Selain itu, ditambah Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di kamera depan. Ada pula sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang lebih baik.

“Teknologi dan dunia seni sejatinya tak dapat dipisahkan. Karenanya, kami terus berupaya agar smartphone Oppo Reno series dapat memudahkan orang-orang yang terlibat di industri kreatif,” Patrick Owen mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.