Sukses

Regina Ivanova Bahagia Natalan Pertama dengan Anak, Heboh Ingin Foto Lucu di Pohon Natal

jelang perayaan Natal tahun ini, Regina Ivanova justru mengaku belum melakukan persiapan apapun.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal tahun ini menjadi lebih spesial bagi penyanyi Regina Ivanova. Pasalnya, di tahun ini untuk pertama kalinya ia akan merayakannya dengan buah hatinya.

Namun jelang perayaan Natal tahun ini, Regina Ivanova justru mengaku belum melakukan persiapan apapun. Pasalnya, ia masih begitu disibukkan dengan kegiatan-kegiatannya.

Terlebih lagi, ia baru saja pindah rumah. Jadi fokus Regina Idol ini adalah untuk mengurus segala kepindahannya itu.

"Justru nggak ada persiapan apa-apa, karena aku baru banget pindahan jadi masih ribet ngurusin semua. Masih benar-benar belum ada pikiran ke sana, Karena memang lumayan lagi riweh dengan beresin rumah dan kegiatan di gereja dan jadwal kerja jadi kayak aduh mau ngapain ya, masih belum bisa ngapa-ngapain sih," kata Regina Ivanova saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tradisi

Tapi yang pasti, Regina Ivanova memiliki tradisi untuk saling kumpul bersama keluarga besarnya. Sementara untuk di lingkungan gerejanya, Regina Ivanova biasanya melakukan tukar kado.

"Makan-makan doang sih nggak ke mana-mana yang ke luar negeri atau gimana gitu enggak sih. Sebenernya kalau di keluarga aku, kita cuma kumpul makan ketawa cerita, saudara yang jauh yang jarang ketemu kita ketemunya di natal biasanya jadinya itu aja, kalau sama teman gereja ya tukeran kado dan kawan-kawannya begitu lah," kata Regina lagi.

 

3 dari 4 halaman

Heboh

Di luar itu, ada satu hal lagi yang membuatnya sangat antusias menyambut Natal tahun ini. Regina Ivanova ingin berpose dengan anaknya di depan pohon natal.

"Yang pasti happy banget karena kan tahun lalu masih berdua, masih di dalam perut si dedenya sekarang udah bertiga, jadi paling hebohnya adalah gimana caranya anak gue foto lucu nih pohon natal," serunya Regina.

 

4 dari 4 halaman

Perkembangan

Terlebih lagi, saat ini sang buah hati sudah semakin aktif. Regina Ivanova kemudian menceritakan perkembangan sang bayi.

"Wah lucu banget, terlalu banyak ya maksudnya dari benar-benar cuma bisa nangis yang aku enggak ngerti artinya apa, sekarang ngerti nangisnya aus, ini nangisnya ngantuk nih gitu, oh nangis dia gerah nih, tau bedanya, terus ngelihat dia udah bisa Tengkurap bolak-balik sekarang udah mulai masuk tangan ke mulut, kaki kakinya pun masuk ke mulut, Ya lucu aja gitu melihat setiap perkembangannya bisa mulai mama mama baba baba," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.