Sukses

6 Potret Konser UN1VERSARY The Show, UN1TY Tampil Maksimal bareng Bintang Tamu Spesial: Ada V1RST hingga Christie

Boyband UN1TY gelar konser anniversary ketiga bertajuk UN1VERSARY The Show. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Boyband UN1TY sukses menghibur penggemar lewat konser berjudul UN1VERSARY The Show. Konser ini telah digelar pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 di Ciputra Artpreneurship, Karet-Kuningan, Jakarta. Ini merupakan kali pertama UN1TY menggelar full concert.

Boyband UN1TY debut pada 9 Desember 2019 usai melalui proses audisi yang ketat. Tak lama usai debut, pandemi Covid-19 menyerang berbagai negara termasuk Indonesia. Akibatnya, UN1TY lebih banyak berinteraksi dengan penggemar secara virtual.

Kini boyband beranggotakan tujuh cowok ini merasa lega lantaran bisa menghibur langsung penggemarnya. “Terima kasih, sudah membuat mimpi kita jadi nyata, akhirnya kita bisa konser dan berjumpa langsung!,” bunyi pernyataan Instagram @un1ty_official.

Konser perdana ini juga jadi ajang merayakan tiga tahun terbentuknya band pelantun ‘Friendzone’ ini. “Berkat kalian, #UN1VERSARYTheShow jadi memiliki makna lebih dari perayaan hari jadi kami,” tulis UN1TY. Sejumlah bintang tamu memeriahkan acara ini. Di antaranya ada girlband V1RST dan solis wanita, Christie.

Berikut 6 potret konser UN1VERSARY The Show yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi mereka, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Melepas Rindu

UN1TY menganggap konser anniversary mereka sebagai ajang melepas rindu. “Konser semalam jadi kesempatan kita untuk melepas rindu, setelah bertahun-tahun hanya jumpa lewat layar,” isi caption official Instagram mereka.

3 dari 7 halaman

Luar Pulau

UN1TY juga mengabadikan momen foto bareng penggemar. Tampak tribun penonton dipenuhi fans yang didominasi remaja putri. “Banyak banget yang datang dari luar kota bahkan luar pulau, semangat kalian luar biasa, terima kasih buat energi positifnya. Semoga kalian suka ya dengan karya yang kami tampilkan semalam,” harap mereka.

4 dari 7 halaman

Kostum

Selain teknik vokal dan koreografi mumpuni, UN1TY juga memanjakan penggemar dengan berbagai gaya kostum. Terlihat beberapa kali ganti outfit, UN1TY selalu tampil keren dan fashionable.

5 dari 7 halaman

Kolaborasi

Tak cuma tampil sebagai grup, UN1TY juga kolaborasi dengan penyanyi dan grup lain. Dalam potret ini tampak aksi UN1TY bersama penyanyi pendatang baru, Jasmine Nadya.

6 dari 7 halaman

Christie

Penyanyi Christie juga tampil sebagai bintang tamu dalam konser UN1TY. Pelantun ‘Seribu Kali Cinta’ yang biasa tampil feminin, terlihat bergaya sporty ketika berkolaborasi dengan UN1TY.

7 dari 7 halaman

V1RST

Gilrband V1RST tampil menjadi salah satu opening act. Tampak pula V1RST kolaborasi dengan UN1TY dalam salah satu segmen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.