Sukses

Dewi Perssik Bahas Kabar Menjalin Asmara dengan Rian Ibram: Kalau Mau Sabar Dia Bisa Dapatkan Aku

Hubungan spesial Dewi Perssik dengan Rian Ibram makin santer terdengar.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan spesial Dewi Perssik dengan presenter Rian Ibram makin santer terdengar. Apalagi, Rian diketahui sempat memberikan cincin sebagai bentuk keseriusannya kepada Dewi Persik.

Hanya saja, Dewi Perssik sepertinya masih butuh waktu untuk kembali menjalin hubungan dengan pria. Ia mengaku masih butuh waktu menyembuhkan luka atas perceraian yang dialami untuk kesekian kalinya.

"Kalau Mas Rian itu, aku kan baru cerai ya. Ibaratnya untuk menyembuhkan luka aku dulu," ujar Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (20/12/2022).

"Jadi kalau dia mau sabar dia bisa dapatin aku. Aku nih jangan dipaksa, mengalir aja," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Gagal Lagi

Dewi berharap, Rian dapat memaklumi jika dirinya belum bisa membuat komitmen untuk menjalin hubungan serius. Sebab, ia mengaku tak ingin mengalami kegagalan yang sama.

"Dia kan kasih aku cincin. Kalau memang aku siap untuk menjalin hubungan ya sudah. Tapi kalau belum (siap) ya perlu dimaklumi. Karena aku enggak mau gagal untuk kesekian kali," aku Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Momen Membuka Hati

Dewi percaya, suatu saat nanti Tuhan akan mengirimkan jodoh yang terbaik untuknya. Namun untuk sementara ini, Dewi memang belum terpikir untuk kembali membina rumah tangga.

"Mungkin saat ini Allah lagi kasih karir aku bagus, tapi dalam hal cinta tidak. Mungkin suatu saat nanti. Kalau Allah membuka hati aku, baru aku bisa siap," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Memiliki Anak

Dilanjutkan Dewi, memiliki anak menjadi hal yang belum terwujud di usianya yang kini genap 37 tahun. Ia berharap, semoga suatu hari nanti mendapatkan jodoh yang soleh.

"Mudah-mudahan aku bisa punya suami yang soleh, yang bisa membuat aku yakin bahwa, 'oh ini pantas untuk jadi bapak anakku," ucap Dewi Perssik. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.