Sukses

Alasan Maliq & D'Essentials Diundang Meriahkan Paramount Color Walk 2022, Punya Banyak Hit Keren

Ada catatan menarik dari Paramount Color Walk 2022 yang digelar di Gading Serpong Tangerang, 17 Desember 2022. Maliq & D’Essential memanaskan panggung.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah catatan menarik dari penyelenggaraan Paramount Color Walk 2022 yang digelar di Gading Serpong, Tangerang, 17 Desember 2022. Maliq and D’Essential hadir memanaskan panggung utama dengan sejumlah hit mereka.

Paramount Color Walk 2022 merupakan acara olahraga jalan santai untuk merayakan ulang tahun ke-16 Paramount Enterprise sekaligus mengajak warga Gading Serpong dan sekitarnya untuk konsisten menjalani gaya hidup sehat.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (20/12/2022), Public Relations Manager Paramount Land, Tri Eny Anggraeny, menyatakan Maliq & D’Essentials diundang dengan alasan kuat.

Sejak merilis album debut 1st pada 2005 dengan “Terdiam” sebagai lagu unggulan, band beraliran jaz ini produktif mencetak rekaman berkualitas yang memfiturkan sejumlah hit besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hibur Penggemar

“Kami mengundang dan menampilkan performa grup musik Maliq & D’Essentials untuk menghibur para penggemarnya, penghuni kawasan Paramount Land dan Gading Serpong,” katanya.

Diharapkan kehadiran pemilik album Free Your Mind dan Sriwedari di panggung Paramount Color Walk 2022 membuat suasana hati 3.700-an peserta makin bahagia juga penuh semangat.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pilihanku dan Menari

“Rasanya kita sepakat bahwa lagu-lagu Maliq & D’Essentials selalu ditunggu. Misalnya, ‘Pilihanku,’ ‘Menari,’ hingga era ‘Senja Teduh Pelita’,” Tri Eny menyambung.

Paramount Color Walk 2022 menempuh rute sejauh 6 km, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Maliq & D’Essentials bukan satu-satunya penampil di ajang tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Maliq & D’Essentials Serta DJ Freya

“Selain Maliq & D’Essentials, ada DJ Freya. Kami juga menggelar pemotongan 16 tumpeng di Paramount Petals pada 18 Desember 2022 dan bagi-bagi lebih dari 2.000 paket sembako kepada pekerja lapangan serta sekuriti di Gading Serpong, Semarang, juga Manado,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi, menyebut partisipasi ribuan peserta menunjukkan masyarakat Indonesia menyadari pentingnya olahraga termasuk jalan kaki. Namun tak sedikit yang belum memahami manfaatnya.

“Karenanya kami harap, Paramount Color Walk 2022 menggugah kesadaran masyarakat untuk hidup sehat lewat cara sederhana, seperti jalan kaki setiap hari,” Nawawi menerangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini