Sukses

Dewa 19 Tampil Memukau dengan Iringan Orkestra, Once Mekel, Virzha, Ello, Ari Lasso Tampil Sebagai Vokalis

Dewa 19 memberikan penampilan terbaik di A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2.

Liputan6.com, Jakarta RedLine Kreasindo telah berhasil menyelenggarakan sebuah pertunjukan mahakarya dari DEWA 19 dengan tajuk “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2” yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Jakarta International Velodrome. 

Pertunjukan megah dan memukau dengan lantunan musik orchestra oleh sang maestro Ahmad Dhani yang membawa formasi musik yang berbeda bersama 54 pemain musik orkestra dengan 20 orang choir atau paduan suara telah membawa konser DEWA 19 dengan kelas yang berbeda dan elegan dari konser yang pernah ada. Malam penuh pesona istimewa dan lebih intim bersama musisi-musisi ternama seperti Once Mekel, Virzha, Ello, Ari Lasso dengan special performance by Reza Artamevia.

"Konser DEWA 19 A Night At The Orchestra adalah konser yang sangat istimewa, saya mengajak semua penonton yang hadir dan mengajak para musisi yang tampil dan keluarga saya ke atas panggung untuk mengheningkan cipta mengenang jasa besar dari Freddie Mercury yang telah berjasa besar terhadap musik dunia dan perkembangan musik di Indonesia, untuk sama-sama mendengarkan lagu khusus dengan khidmat lantunan musik orchestra dari  lagu Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody," ujar Ahmad Dhani di sela-sela Konser DEWA 19 A Night At The Orchestra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luar Biasa

Ivan Haris selaku founder dari Redline Kreasindo memberikan keterangan mengenai konser DEWA 19 dengan formasi musik Orchestra ini. 

"Malam yang sangat luar biasa, konser DEWA 19 A Night At The Orchestra Episode 2 ini selesai terlaksana, para penonton yang datang hadir dengan rapi, formal dan elegan, sebuah pertunjukan konser yang telah memukau Baladewa dan Baladewi menjadi saksi  menyaksikan kemegahan konser DEWA 19 A Night at The Orchestra di Jakarta International Velodrome, terima kasih untuk semua pihak, semua penonton, pendukung acara dan segenap team yang bertugas, acara DEWA 19 A Night At The Orchestra tampil lancar dan sukses," ujar Ivan Haris.

 

3 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Dalam konser DEWA 19 A Night AT The Orchestra di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu 10 Desember 2022 dimulai dengan lagu Cinta Mati yang dibawakan oleh Nisaku. Lalu kemudian ada Special Performance dari Reza Artamevia.

Reza Artamevia tampil dengan lagu-lagunya antara lain Aku Wanita, Takkan Lagi, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Cintakan Membawamu, Biar Menjadi Kenangan duet dengan Ahmad Dhani. Lalu kemudian diteruskan dengan lagu Keabadian, dan Pertama.

 

4 dari 4 halaman

Hits

Usai Reza Artamevia tampil, kini giliran Dewa 19. Superband ini memulainya dengan iringan irama Mukadimah. Berturut-turut hits Dewa 19 dibawakan dimulai dari Roman Picisan, Tangis Terakhir,  Bohemian Rhapsody (Full Orchestra), Pangeran Cinta, Risalah Hati, Lagu Cinta, Kirana, Elang, Bayang Bayang, Sudah, Cinta Gila, Hadapi Dengan Senyuman, Arjuna, Satu, Dua Sejoli, Pupus, Sedang Ingin Bercinta, Persembahan dari Surga, Kangen dan diakhiri dengan Cemburu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.