Sukses

Dewi Perssik Ogah Mengakui Pelaku Penghinaan yang Dilaporkan ke Polres Metro Depok sebagai Penggemarnya

Dewi Perssik membantah pelaku penghinaan adalah seorang penggemar, mengingat tak terpampang sama sekali foto dirinya di media sosial yang bersangkutan.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menyambangi Polres Metro Depok, Jawa Barat. Kedatangan mereka kali ini dijadwalkan bertemu langsung dengan pelaku penghinaan yang dilaporkan Dewi Perssik pada 18 Desember 2022 lalu.

Sekadar infromasi, sebelumnya Penyidik Polres Metro Depok diketahui telah mengamankan orang yang diduga melakukan pencemaran nama baik Dewi Perssik di media sosial. Sosok pelaku penghinaan yang diamankan adalah seorang perempuan berinisial MZ asal Labuan Batu, Sumatera Utara, yang disebut-sebut sebagai fans alias pengggemar Dewi Perssik.

Namun, Dewi Perssik membantah pelaku adalah seorang penggemar, mengingat tak terpampang sama sekali foto dirinya di media sosial yang bersangkutan. Meski begitu, Dewi Perssik mengaku sengaja menyempatkan waktu untuk bertemu.

"Bukan (penggemar), enggak pernah ada foto saya kok. Mungkin mau kenalan sama saya lebih dekat. Saya akan tetap menyempatkan waktunya kok," ujar Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (20/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Segera Bertemu

Dewi Perssik pun mengatakan, sudah lama dirinya menunggu untuk bertemu langsung dengan orang yang telah menghinanya.

Ia ingin mengetahui, apakah yang bersangkutan sanggup berbicara dengan lantang saat bertemu, seperti saat menghujatnya dalam video yang tersebar di jagat maya.

"Iya dong setegar itu enggak ya bicara sama saya," kata perempuan yang akrab disapa Depe tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ajak Ibunda

Berbeda dengan pertemuannya dengan pelaku penghinaan saat di Polres Metro Jakarta Selatan, kali ini Dewi Perssik tidak mengajak serta ibunya.

Alasannya, Dewi tak ingin membuat ibunya kepikiran dengan masalah yang tengah dihadapinya.

"Sudah enggak usah, nanti kepikiran lagi," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Berniat Mencabut Laporan terhadap Inisial W

Adapun perihal perkaranya dengan W di Polres Metro Jakarta Selatan, lanjut Depe, sementara ini dirinya belum mencabut laporannya.

Meski sebenarnya, kata Depe, sang ibu sudah memintanya untuk melakukan hal tersebut.

"Belum ada gimana-gimana walau mami aku bilang 'Sudah nak, cabut,' aku iya. Tapi masih belum. Tapi aku bilang, 'Iya.' Tapi masih belum dicabut karena kesibukan aku, bang Sandy juga," ujar Dewi Perssik menandaskan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.