Sukses

Dewi Perssik Mendatangi Polres Metro Depok, Tak Sabar Bertemu Langsung Pelaku Penghinaan

Sebelum memasuki gedung Polres Metro Depok, Dewi Perssik mengaku belum bisa mengungkap apa yang akan dilakukannya saat bertemu dengan penghinanya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik kembali menyambangi Polres Metro Depok, Jawa Barat, terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, perempuan yang akrab disapa Depe itu dijadwalkan bertemu dengan pelaku yang telah menghinanya.

"Aku mau lihat mediasi apa dengan orang yang nantangin aku. Itu kan yang katanya sudah sering bolak balik ke Polres, kan. Ya makanya saya dipanggil, kan," kata Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (20/12/2022).

Sesaat sebelum memasuki gedung Polres Metro Depok, Dewi mengaku belum bisa mengungkap apa yang akan dilakukannya saat bertemu dengan pelaku penghinaan terhadap dirinya. Diakui Dewi, sikapnya nanti tergantung pada pelaku saat mereka bertemu.

"Ya nantilah. Semua itu tidak bisa direncanakan. Kita lihat segala sesuatu itu kan harus berhadapan dulu. Kalau orangnya baik, ya saya baik. Saya sudah bilang, 'Bang kalau orangnya ini baik, ya kan nanti mediasi ada polisi, kalau orangnya enggak baik juga kan sama ada polisi juga di dalam,'" jelas Depe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Ingin Bertemu

Depe mengatakan, sudah lama dirinya menunggu bertemu langsung dengan orang yang telah menghinanya.

Ia ingin mengetahui, apakah yang bersangkutan sanggup berbicara dengan lantang saat bertemu, seperti saat menghujatnya dalam video yang tersebar di jagat maya.

"Iya dong, setegar itu enggak ya bicara sama saya," imbuh Depe.

 

3 dari 4 halaman

Bukan untuk Main-Main

Lebih lanjut, Depe mengaku tidak main-main menghadapi perkara ini. Apalagi ini sudah kesekian kalinya Depe melaporkan akun yang diduga telah menghina, yang seolah tak ada habisnya.

"Ya lanjut dong, kita datang ke kantor polisi ngapain kalau buat main-main? Saya orangnya enggak pernah main-main. Dalam hubungan saja, saya enggak pernah main-main. Saya datang ke kantor polisi berarti saya sudah tahu konsekuensinya seperti apa," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Di kesempatan sama, Depe juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro Depok yang sudah bergerak cepat dalam mengusut kasusnya.

"Aku berterima kasih kepada polisi Polres Metro Depok yang sudah sangat cepat untuk memberikan penanganan buat saya, khususnya atas pelaporan-pelaporan yang memang merugikan saya ataupun ke temen-temen yang lain," pungkas Dewi Perssik. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.