Sukses

Kolaborasi bersama Nia Ramadhani Jadi Penutup 2022 yang Manis bagi Surin

Surin tentunya tak mau menyia-nyiakan saat mendapat kepercayaan dari Nia Ramadhani untuk berkolaborasi dalam peluncuran novel Cerita Ade.

Liputan6.com, Jakarta Surin, brand fashion ternama Tanah Air kembali membuat gebrakan. Setelah sukses melakukan fashion show perdana di Singapura pada November 2022 lalu, kini Surin menutup tahun 2022 dengan manis, yakni berkolaborasi bersama Nia Ramadhani lewat novel karya Pidi Baiq, Cerita Ade.

Cerita Ade merupakan kisah perjalanan hidup penuh liku Nia Ramadhani, yang diangkat dalam novel oleh penulis Pidi Baiq, yang juga merupakan penulis novel seri Dilan. Oleh karenanya, Surin langsung sepakat untuk terlibat dalam kegiatan ini.

Untuk kolaborasi kali ini, Surin memberikan dukungannya dengan membuatkan busana khusus untuk Nia Ramadhani dalam acara peluncuran novel tersebut.

“Sudah cukup lama mengenal Nia, dan begitu Nia hubungi kita untuk kolaborasi dalam pembuatan custom wardrobe edisi khusus ini, aku langsung memutuskan kasih full support, supaya Nia bisa tampil total di hari peluncurannya," ujar Surin, CEO Surin.id baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Dukungan dari Surin untuk Nia Ramadhani memang tak main-main. Istri Ardi Bakrie itu pun merasa bangga karena bisa mengenakan busana rancangan Surin di hari yang spesial itu.

“Launching novel ini sangat penting buat aku, that’s why aku memilih Surin untuk berkolaborasi dalam hal wardrobe khusus-ku dan tim hari ini. Surin kan memang terkenal dengan kualitas dan model-nya yang unik, jadi penampilanku bener-bener total di hari yang penting ini, thank you ciii," ucapnya seraya memeluk hangat Surin.

 

3 dari 4 halaman

Dibuat Khusus

Surin tentunya tak mau menyia-nyiakan saat mendapat kepercayaan dari Nia Ramadhani. Ia berusaha memberikan yang terbaik dengan memproduksi edisi khusus wardrobe yang dikenakan Nia Ramadhani beserta seluruh tim.

“Wardrobe Nia dan seluruh tim aku buat khusus, custom gitu ya, karena memang ini salah satu wishlist-nya Nia juga yang coba aku wujudkan dalam acara ini, novel-nya sudah luar biasa, dan Surin melengkapinya dengan wardrobe khusus ‘Cerita Ade’," tambah Surin.

 

4 dari 4 halaman

Bangga

Tak hanya untuk Nia Ramadhani, Indra Bekti yang hadir sebagai pembawa acara dalam acara tersebut juga berkesempatan mengenakan busana dari Surin.

“Seneng bisa hadir disini, untuk support Nia, dan terima kasih untuk Surin yang selalu support juga, nih kece banget baju ku kaos dan bomber lengkap Surin semua, keren!” seru Indra Bekti dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.