Sukses

Pajang Foto Bareng Puan Maharani, Raffi Ahmad Kok Tutup Kolom Komentar di Instagram?

Puan Maharani melakukan Sunday Morning Ride bersama Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat bertemu Puan Maharani pada akhir pekan kemarin untuk melakukan Sunday Morning Ride atau Sunmori. Momen ini pun diunggah ke akun Intagramnya.

Dalam keterangan fotonya, Raffi Ahmad mengungkap keseruan mengikuti acara tersebut. Suami Nagita Slavina ini juga mendoakan sang politisi.

"SunMori motor listrik-an Bersama Bu Bos @puanmaharaniri 🙏❤️🇮🇩 Sehat selalu bu ketua DPR 🇮🇩 Electric Vehicle FunDay 🇮🇩#pejuangevindonesia," tulisnya pada Minggu (18/12/2022) di akun Instagram @rafinagita1717.

Unggahan tersebut memancing perhatian, sehari setelah diunggah, lebih dari 300 ribu akun menyukai foto tersebut. Namun demikian, ada yang tidak biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Dimatikan

Raffi Ahmad mematikan kolom komentar akun Instagramnya. Ini adalah hal yang tak pernah dia lakukan sebelumnya. Dia juga tak melakukan ini pada unggahan-unggahan lainnya.

Lihat saja, video bersama Menteri ESDM yang juga dia unggah ke feed Instagramnya. Raffi tetap mengaktifkan kolom komentarnya. Unggahan itu pun dibanjiri ribuan komentar.

3 dari 4 halaman

Unggahan Bersama Menteri

"Bersama Pa Mentri ESDM @kesdm Pa Arifin untuk mensupport "Electric Vehicle FUNDAY "Ayoo beralih ke kendaraan Electric 🇮🇩Lebih Ekonomis, Lebih Praktis, Lebih bersih dan Lebih Terjamin," tuturnya.

Dalam unggahan dengan Menteri ESDM warganet pun bertanya-tanya mengapa Raffi Ahmad sampai mematikan komentar di unggahan fotonya bersama sang ketua DPR RI.

4 dari 4 halaman

Respons

"Komen yg puan maharani di lock,1000 komen isi nya negarif semua," kata salah satu warganet.

"Postingan sebelum nya kok malah dinonaktifkan," ungkap warganet yang lain.

"Harusnya jangan di matiin dong kolkom nya berarti sama doongs dengan yang mulia, ga asik aah," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.