Sukses

Hanung Bramantyo Puji Napas Kylian Mbappe di Final Piala Dunia 2022 Kayak Galon Air Minum, Bisa Isi Ulang

Kemenangan Argentina menyisakan catatan menarik bagi sutradara sekaligus pencinta sepak bola Hanung Bramantyo. Ia takjub dengan stamina Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Jakarta Hanung Bramantyo menarik napas lega setelah tim unggulannya, Argentina, merajai Piala Dunia 2022 lewat pertandingan sengit melawan Prancis di Stadion Lusail Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022) malam.

Meski demikian, ia mengakui Prancis bukan lawan abal-abal. Pasalnya, Kylian Mbappe dan kawan-kawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-82 lalu memaksa Argentina menempuh babak tambahan.

Hanung Bramantyo takjub dengan stamina dan napas Kylian Mbappe juga Antoine Griezmann yang seolah tak habis-habis. Ia mempersamakan napas kedua pemain Prancis ini dengan air minum isi ulang.

Team Perancis bukan lawan abal-abal. Kekuatan mbapee as*-a***an. Begitupun Griezman. C** tenan!! Seolah nafas mereka seperti aq** galon. Bisa di_refill setiap saat. Jin*** tenan Huff!” cetusnya tak habis pikir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-gara Mbappe

Gara-gara Kylian Mbappe mencetak gol di menit ke-80 dan membobol ulang gawang Argentina semenit kemudian, Hanung Bramantyo yang semula optimistis memilih pasrah.

Sabar-sabar-sabar. Pasrah. Sujud. Ndlosor. Lillahita’alaa. Shollu alan nabi (halah! mendadak njuk agamis, ko***!),” seloroh Hanung Bramantyo di akun Instagram terverifikasi, semalam.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tahun 1986

Setelahnya, sutradara Miracle In Cell No. 7 teringat masa kecil. Pada 1986, ia diajak ayahnya begadang nonton pertandingan Piala Dunia. Argentina kala itu menang. Sejak itu, Hanung Bramantyo kecil jatuh hati pada Argentina.

Tahun 1986, seumuran @kalamadali saya melihat Argentina menang di Piala Dunia. Bapak yang ngajak saya melek nonton bola. Puji Tuhan, di 2022 ini saya bisa ajak anak-anak menyaksikan kemenangan Argentina lagi,” cuitnya.

 

4 dari 4 halaman

Kado Pensiun Buat Messi

Sejumlah selebritas dan netizen ikut meramaikan kemenangan Argentina di kolom komentar. “Aku Prancis, soale njenengan Argentina hehehe,” cuit Endik Koeswoyo. “Vamooos,” Deva Mahendra menyahut.

Mbappe pemenang dan aktor utama, final terlama, terlelah, tertekan, terstress, ternganga, terkeren, dan terheboh,” @she*** berbagi pendapat. “Kado pensiun buat Messi,” @aty**** menyahut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.