Sukses

Najwa Shihab Nonton Langsung Pertandingan Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022, Tetap Terhibur Meski Maroko Kalah

Najwa Shihab terbang langsung ke Qatar untuk menyaksikan langsung laga Maroko kontra Kroasia di pertandingan perebutan juara 3 Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan perebutan juara ketiga piala dunia 2022 telah digelar pada Sabtu (17/12/2022). Pertandingan tersebut mempertemukan kesebelasan Kroasia dan Maroko.

Banyak yang mendukung Maroko agar mendapatkan trofi juara ketiga di Piala Dunia 2022 ini. Salah satunya adalah Najwa Shihab.

Bahkan putri Quraish Shihab itu terbang langsung ke Qatar untuk menyaksikan langsung laga Maroko kontra Kroasia itu.

Dalam unggahan di Instagram, tampak Najwa Shihab tengah berdiri di tribun Khalifa International Stadium sambil memegang bendera Maroko.

"Bismillah. MAROKO!" tulisnya singkat pada Sabtu (17/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagikan Keseruan

Dalam unggahan berikutnya, Najwa Shihab membagikan video-video saat ia berada di Qatar. Dalam video, tampak Najwa Shihab menunjukkan tiket masuk pertandingan Maroko vs Kroasia.

Sebelum masuk ke stadion, Najwa Shihab menyempatkan waktunya untuk menjelajahi keindahan Qatar lewat pertunjukan-pertunjukan seni tradisional Qatar.

 

3 dari 4 halaman

Terhibur

Dalam pertandingan itu, Maroko harus mengakui keunggulan Kroasia setelah kalah dengan skor 2-1. Meski begitu, Najwa Shihab tetap menikmati pertandingan tersebut karena permainan Maroko yang cukup membuat Kroasia kerepotan.

"Cuplikan keseruan 3rd place match tadi malam di Khalifa Stadium! Walau akhirnya kalah, tapi Maroko mainnya bagus, terutama second half. Yekan? 😆" tulis Najwa Shihab pada Minggu (18/12/2022).

 

4 dari 4 halaman

Juara di Hati

Di kolom komentar, banyak yang sepakat dengan Najwa Shihab. Meski tak mendapat piala, namun Maroko tetap dianggap sebagai juara di hati.

"Maroko tetap juara di hati ❤️🇲🇦," tulis @akuyanet.

"Maroko. Juara dihati pecinta Bola," timpal @cassidy3078.

"Sedih Maroko kalah tapi tetap banggaa😍😍🇲🇦🇲🇦🇲🇦," tambah @juliaryn_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.