Sukses

Rizky Billar Ungkap Alasan Leslar Entertainment Vakum, Patahkan Anggapan Menikahi Lesti Kejora hanya Mengincar Cuan

Diakui Rizky Billar, untuk sementara waktu, dirinya vakum memproduksi konten bersama Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kasus KDRT mereda, Rizky Billar dan Lesti Kejora jarang terlihat membuat konten bersama. Padahal sebelumnya, pasutri ini rajin membuat konten yang diunggah di kanal Youtube mereka, Leslar Entertainment.

Jika menilik kanal Leslar Entertainment, terakhir akun ini mengunggah konten sekitar dua bulan yang lalu. Diakui Rizky Billar, untuk sementara waktu, dirinya vakum memproduksi konten bersama Lesti. Hal itu ia lakukan untuk mematahkan tudingan yang menyebut kebersamaannya dengan Lesti hanya untuk mencari cuan.

"Sebenarnya, kemarin saya ada reshuffle, karena kami kan belum ada produksi. Sebenarnya dengan saya off produksi, dengan saya mematikan Instagram, ini membuktikan bahwa bersatunya kembali bukan karena cuan," kata Rizky Billar kepada wartawan, di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

"Ini ingin mematahkan omongan bahwa kami cuma karena cuan. Saya tegaskan, kalau kami cuma karena duit, saya sudah banyakin konten dari kemarin. Saya sudah buka Instagram saya, endorese tetap jalan kan. Ini sengaja saya rehat, untuk fokuslah dengan keluarga. Dengan tidak adanya produksi, saya memutuskan mengistirahatkan anak-anak dulu sampai tiba waktunya ketika kami siap kembali," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Memastikan

Billar belum bisa memastikan sampai kapan dirinya rehat dari dunia perkontenan. Kemungkinan, dia juga akan mengganti personel timnya dengan yang baru.

"Saya belum bisa memastikan, seperti saya bilang tadi, ingin rehat dulu. Siapa tahu meski ada pergantian, mudah-mudahan dapat orang yang lebih baiklah dari sebelumnya. Diganti bukan berarti tidak baik, cuma mencari yang lebih baik," jelas Billar.

 

3 dari 4 halaman

Bisnis Baru

Selain fokus dengan keluarga, Rizky Billar diketahui tengah mempersiapkan bisnis barunya di tahun 2023. Sayangnya, bapak satu anak ini belum mau menjelaskan secara rinci tentang bisnis barunya tersebut.

"Sebenernya ada beberapa hal yang mau saya jalani, cuma kemaren agak tersendat. Insya Allah di 2023 lah, akunya.

 

4 dari 4 halaman

Menghidupkan Trio Gesrek

Di samping itu, beredar kabar Billar bersama kedua sahabatnya, Ady Sky dan Harris Vriza, akan kembali menghidupkan grup Trio Gesrek. Ia berharap, rencana itu bisa terwujud dan bahkan memproduksinya sendiri.

"Belum tahu, Harris kan lagi sibuk dengan stripping-nya. Ady juga lagi judul yang cocok. Ya mudah-mudahanlah kita comeback lagi. Bukan cuma kembali, tapi juga produksi sendiri," ucap Rizky Billar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.