Sukses

Rizky Billar Siapkan Bisnis Baru di Tahun 2023, Tepis Tudingan Numpang Hidup ke Lesti Kejora

Rizky Billar sempat bertemu seorang pengusaha untuk membicarakan sebuah proyek yang akan direalisasikan di tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Jarangnya tampil di layar kaca membuat Rizky Billar dituding menumpang hidup kepada istrinya, Lesti Kejora. Padahal, di luar entertainment, Billar diketahui menggeluti dunia entrepreneur dengan menjalankan beberapa bisnis.

Terbaru, Rizky Billar sempat bertemu seorang pengusaha untuk membicarakan sebuah proyek yang akan direalisasikan di tahun 2023. Hanya saja, pria 27 tahun itu belum mau menjelaskan secara rinci tentang bisnis barunya.

"Sebenarnya ada beberapa hal yang mau saya jalani, cuma kemarin agak tersendat. InsyaAllah di 2023-lah," aku Rizky Billar di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

"Sebenarnya kita sudah ekspansi ke beberapa model bisnis. Saya sudah punya FnB, sudah ada snack juga. Tapi saya ingin mencoba hal barulah, tunggu saja. Digital kan kita juga punya," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab Dituding Numpang Hidup

Lantas, apa yang membuat Rizky Billar dituding menumpang hidup? Padahal banyak ragam usaha yang sudah dijalaninya. Terkait hal itu, Billar pun mencoba menganalisa.

"Ini tuh dulu belum ada. Omongan seperti ini tuh belum ada saat awal-awal ketemu (Lesti). Tapi saya perhatikan, ketika ketemu sama Lesti, itu kan saya lagi banyak program, lagi getol-getolnya nyari duit," urai Billar.

"Saat itu netizen umum membanding-bandingkan. Jadi bukan saat ini saja. Cuma bedanya, netizen umum bilang, 'Wah beruntung banget yang Lesti dapat Billar'. Padahal kita sama-sama beruntung," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Dianggap Beruntung

Tak sampai di situ, Billar melanjutkan, kala itu ada seorang fans yang membuat konten bahwasanya Billar juga beruntung mendapatkan Lesti Kejora.

Di samping karir menyanyinya yang moncer, Lesti juga disebut memiliki usaha sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Bumerang

"Niatnya untuk membackup Lesti, niatnya supaya tidak ada omongan miring. Padahal sebenarnya, berita tersebut yang dibilang Lesti punya rumah makan, bayarannya ditinggi-tinggikan, padahal tidak seperti itu. Saya sudah mengonfirmasikannya. Tapi saya tidak mempermasalahkan hal itu," ucapnya.

"Namun pada akhirnya ketika kondisi saya tidak bekerja, ini jadi bumerang. Orang menganggap, 'Gila Lesti dibayar segitu, usaha, kok Billar enggak ngapa-ngapain," tandas Rizky Billar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.