Sukses

Rizky Billar Sakit Hati Dituding Numpang Hidup, Merasa Bersyukur Lesty Kejora Selalu Menguatkan dan Menyemangati

Di tengah gempuran hujatan yang melanda, Rizky Billar bersyukur memiliki istri Lesti Kejora, yang selalu menguatkannya.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar belum lama ini diketahui membagikan foto bukti transfer miliaran Rupiah kepada istrinya, Lesti Kejora. Hal itu dilakukan guna menepis tudingan ia hanya menumpang hidup dengan sang istri.

Meski begitu, Rizky Billar tak memungkiri merasa kecewa dan tersinggung atas hujatan yang diarahkan kepadanya. Terlebih, tudingan itu tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya alias fitnah.

Di tengah gempuran hujatan yang melanda, Rizky Billar bersyukur memiliki istri Lesti Kejora, yang selalu menguatkannya. Semangat dari Lestilah yang membuat Billar kuat menghadapi hujatan, yang seolah tidak ada habisnya.

"Justru istri saya yang menguatkan. Cuma kadang istri saya ingin meluruskan, tapi bukan tipikal yang bilang di sosmed. Istrilah yang menyemangati saya," ujar Rizky Billar di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Menilai dari yang Didengar

Billar mengatakan, selama ini banyak orang yang menilai dari apa yang didengar dan dilihat secara kasat mata.

Sementara faktanya, kata Billar, tak satupun dari mereka yang mengetahui bagaimana sesungguhnya kehidupan rumah tanganya bersama Lesti.

"Apa yang terjadi di rumah tangga kan kita yang tahu. Selama ini orang menganggap pekerjaan itu di TV. Dulu waktu Lesti cuma punya satu program dan saya ada lima gimana? Orang enggak melihat itu," kata Billar.

3 dari 4 halaman

Kadang Terpancing

Billar melanjutkan, ada kalanya dirinya terpancing oleh hujatan yang datang. Ia tak memungkiri, sebagai manusia biasa juga memiliki rasa sakit hati.

Padahal, Billar mengaku sudah semaksimal mungkin menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang suami dan ayah dari anaknya.

"Saya kan manusia biasa, ada kalanya saya ke-trigger, sehingga bersikap sentimentil terhadap hal-hal seperti itu. Karena menurut saya, suami yang sudah bekerja untuk istrinya namun dianggap sebelah mata oleh orang lain. Itu menimbulkan luka di hati saya," aku Billar.

 

4 dari 4 halaman

Menggunakan Media Sosial Secara Bijak

Di kesempatan sama, Billar mengimbau kepada warganet untuk menggunakan jarinya dengan bijak dalam bermedia sosial. Menurut Billar, statusnya sebagai figur publik bukan berarti dirinya bebas dihujat oleh siapapun.

"Jadi cobalah berkomentar yang sehat-sehat saja. Meski kita public figure, bukan berarti kita dihalalkan untuk dihujat. Karena bagaimanapun kami punya hati, manusia biasa yang bisa sakit hati ketika dihujat, dihina. Enggak ada undang-undangnya, dia artis berarti siap dihujat. Apalagi sesuatu itu adalah fitnah," tandas Rizky Billar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.