Sukses

Seo In Guk Sapa Lyodra di After Stage AAA, Puji Kemampuan Vokal Sang Penyanyi: You Are Awesome

Seo In Guk terpana dengan teknik vokal Lyodra di AAA 2022.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Lyodra di panggung AAA 2022 di Jepang menjadi sorotan penikmat musik mancanegara. Bahkan artis-artis yang hadir di acara itu pun tampak menikmatinya, salah satunya Seo In Guk.

Dalam sesi live di media sosial, Lyodra mengungkap bahwa dia sempat berinteraksi dengan bintang serial Cafe Minamdang tersebut. Seo In Guk lebih dulu menyapa Lyodra.

"Sumpah Seo In Guk tuh baik banget, kan aku ada di acara after stage AAA terus dia nyapa aku setelah kelar," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.

Setelahnya, Seo In Guk terus menerus memuji kemampuan bernyanyi Lyodra. Hal ini tentu saja membuat penyanyi berusia 19 tahun itu merasa sangat senang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji

"Dia bilang 'Your voice is so good' Terus dia bilang, 'You're so awesome, gorgeous!'," ungkap Lyodra lagi.

Dalam kesempatan itu, Lyodra juga sempat berfoto bersama Seo In Guk, sayangnya pelantun lagu "Sang Dewi" ini tak mau mengunggahnya ke media sosial. Dia ingin foto itu tetap menjadi dokumen pribadinya.

3 dari 4 halaman

Video Reaksi

Lyodra juga membahas soal minimnya video reaksi para idol serta aktor dalam acara tersebut. Lyodra mengakui bahwa aturan di Jepang untuk perhelatan acara seperti ini sangat ketat.

"Iya susah, susah, enggak boleh ambil video. Kalau ada yang ketahuan take video di situ langsung disamperin disuruh hapus saat itu juga," paparnya.

4 dari 4 halaman

Karakter Penonton Jepang

Reaksi penonton di Jepang pun tidak seheboh penonton di Indonesia. Mereka bereaksi dengan tidak berlebihan.

"Susah untuk rekam, di sana enggak ada yang pegang HP, terus mereka penontonnya kaga heboh, diam aja. Di sini tuh kalem, seheboh-hebohnya aja cuma gini doang (tepuk tangan, bersorak kecil)" tutup Lyodra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini