Sukses

Sinopsis Anupamaa Tayang Sore Ini, Derita Wanita yang Telah Mengabdikan Hidupnya untuk Keluarga Namun Suami Tergoda Pelakor

Berikut sinopsis Anupamaa tayang mulai hari ini, Kamis 15 Desember 2022 pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Serial Anupamaa dijadwalkan tayang mulai hari ini, Kamis 15 Desember 2022 pukul 16.00 WIB. Program ini dapat juga Anda saksikan lewat fitur live streaming ANTV yang tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Anupamaa yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Anupamaa merupakan serial dari negeri Bollywood terkenal yang memuncaki rating di negaranya. Serial ini tayang di India sejak 13 Juli 2020 dan masih terus diproduksi hingga tulisan ini dibuat. Mengisahkan seorang wanita yang penuh totalitas sebagai istri dan ibu, namun justru diremehkan oleh keluarga termasuk suami dan anak sendiri.

Anupamaa Shah seorang wanita yang sangat mengutamakan keluarganya dan cenderung mengorbankan kebahagiaannya sendiri, termasuk memilih tidak menuntaskan kuliah. Hal ini membuat ia disepelekan oleh Vanraj (suaminya), Leela (ibu mertuanya) bahkan dua anaknya, Paritosh dan Pakhi. Meski demikian, beberapa anggota keluarga lainnya menghargai perjuangan Anupamaa. Ada Hasmukh (ayah mertua), Samar (anak bungsu), Dolly (adik ipar), Sanjay (suami Dolly) dan Meenali (anak Dolly).

Vanraj diam-diam sudah selingkuh dengan Kavya Gandhi, selama delapan tahun. Di depan semua orang, Vanraj dan Kavya menunjukkan kedekatannya sebagai teman. Kavya bahkan diajak Vanraj untuk menonton lomba Pakhi di sekolah, dan makan malam dengan keluarga Kinjal, pacar Paritosh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curiga

Rakhi, ibunda Kinjal mencurigai kedekatan Vanraj dan Kavya. Sementara itu, Samar berkenalan dengan keponakan Kavya yang baru pulang dari Amerika, Nandini. Keduanya dekat dan sama-sama menyayangi Anupamaa.

Sahabat Anupamaa, Devika Mehta, memberi tahu soal perselingkuhan Vanraj dan Kavya. Tapi Anupamaa tetap meyakini Vanraj dan Kavya hanya berteman, meski Anirudh suami Kavya juga sudah mencurigai perselingkuhan mereka.

3 dari 4 halaman

Ketahuan

Paritosh dan Kinjal bertunangan, Vanraj dan Anupamaa akan merayakan ulang tahun pernikahan. Nandini memergoki perselingkuhan tantenya dan memberi tahu Paritosh. Saat melabrak Vanraj, ayahnya itu justru memutar cerita.

Anupamaa akhirnya melihat suaminya bermesraan dengan Kavya. Anupamaa memutuskan ingin memulai hidup baru. Sejak perselingkuhan terbongkar, Samar selalu memanggilnya ayahnya dengan sebutan Tuan Shah. 

4 dari 4 halaman

Kacau

Hasmukh marah mengetahui perselingkuhan putranya, dan memutus bantuan finansial hingga membuat keluarga Vanraj jatuh miskin. Anupamaa memutuskan kembali bekerja jadi koki dan guru tari.

Vanraj mengalami kecelakaan dan mulai menyesal menyia-nyiakan Anupamaa. Saat Vanraj ingin rujuk, Anupamaa menolak. Konflik makin rumit dan berlanjut panjang lantaran Anupamaa masih tayang di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.