Sukses

Christian Sugiono Doyan Banget Tongseng Kambing, Titi Kamal Buka Rahasia Aksi Romantis Suami di Dapur

Titi Kamal buka rahasia soal masakan favorit Christian Sugiono. Rupanya, sang aktor jatuh hati masakan khas Indonesia yakni tongseng kambing.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal buka rahasia soal masakan favorit Christian Sugiono. Rupanya, ia jatuh hati masakan khas Indonesia yakni tongseng kambing. Sebagai istri, Titi Kamal belajar memasak hingga menemukan cita rasa yang pas.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? bahagia karena saat memasak tongseng kambing, Christian Sugiono tidak gengsi terjun ke dapur untuk membantu memasak.

Bagi sang aktor, dapur bukan lagi daerah kekuasaan kaum hawa. Belakangan para pria makin banyak yang jago memasak, mengkreasikan resep hingga lahir menu baru yang menggugah selera.

“Saya suka melihat Titi sibuk di dapur dan kadang terlihat lelah. Jadi saya suka ikut bantu Titi di dapur misalnya saat menyiapkan makanan untuk keluarga pas weekend,” kata Christian Sugiono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tian Sering Bantu

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (13/12/2022), Titi Kamal merasa tersanjung dibantu suami saat masak. Baginya, ini aksi “kecil” namun romantis.

“Kalau saya masak, Tian sering membantu. Saya sama sekali tak merasa terganggu Tian nimbrung di dapur. Justru terbantu dengan hal-hal kecil yang dilakukan Tian selama saya masak,” ujar bintang sinetron Muslimah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menu Favorit Tian

“Biasanya kalau lagi masak menu favorit dia, tongseng kambing, Tian ikut terlibat memasak. Contohnya takaran kecap harus sesuai sama seleranya. Tian sendiri yang menuang,” Titi Kamal menyambung.

Setelah menuang kecap sesuai takaran, Christian Sugiono mencicipi olahan tongseng kambing apakah sudah sesuai dengan seleranya atau belum. Momen romantis ini disyukuri Titi dan Tian.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Kepada Suami Istri

Ini disampaikan Titi dan Tian dalam peluncuran kampanye #SuamiIstriMasak dari Kecap ABC dalam mendukung kolaborasi suami dan istri di dapur untuk menyatukan sekaligus menghangatkan hubungan antar-anggota keluarga.

Marketing and R&D Director Indonesia/ PNG The Kraft Heinz, Susanne Migchels, menjelaskan kampanye ini bermula dari ajakan agar istri mendukung suami memasak, pada 2020, yang dilanjutkan dengan ajakan kepada anak-anak melakukan hal serupa via platform edukasi.

“Lewat kampanye #SuamiIstriMasak, kami menyampaikan pesan kepada para suami dan istri bahwa waktu berkualitas dalam menjalin ikatan dengan keluarga dapat diciptakan kapan saja dan di mana saja, termasuk di dapur rumah. Salah satunya dengan masak bareng,” urainya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.