Sukses

Vishal Singh Gandeng Devoleena yang Memakai Baju Pengantin, Warganet Tegaskan Sang Pemain Serial Mahabarata Bukan Mempelai Pria

Vishal Singh tak menceritakan apa pun tentang momen kebersamaannya dengan Devoleena yang terlihat sebagai mempelai wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Vishal Singh, hingga kini belum memperlihatkan kedekatannya dengan seseorang wanita. Berbeda dengan Shaheer Sheikh, yang telah menikah dengan wanita India yang kini memiliki seorang anak perempuan.

Tiba-tiba, pemain serial Bollywood Mahabarata ini memperlihatkan momen pernikahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (14/12/2022).

Terlihat pesinetron Montir-Montir Syantik menggandeng Devoleena, salah satu sesama artis India yang tengah menikah.

Devoleena mengenakan gaun berwarna merah dengan kalung bunga panjang. Sementara Vishal Singh, memilih atasan panjang transparan berwarna hijau motif garis-garis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emotikon Hati Merah

Memang tak banyak kata yang diungkapkan Vishal Singh, untuk menceritakan momen tersebut. Ia hanya memberikan emotikon saja.

Ia menulis, "❤️ @devoleena."

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bingung

Tak sedikit warganet yang kebingungan maksud dari foto tersebut. Karena mereka tahu bahwa Vishal tidak sedang menikah dengan Devoleena.

"Dia bukan pengantin pria kalian. 😂," tulis salah satu warganet.

"Aku bingung Gopi ji, nikah sama siapa.. 🤔," tambah yang lain.

"Tidak, mereka tidak menikah. Ada yang lain Deboleena membagikan foto yang warna celananya dan Vishal beda," sambung yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Promosi Film?

Namun ada juga yang mengaitkan momen ini merupakan salah satu promo film yang akan dimainkan Vishal Singh dan Devoleena.

"Film Assamese Devo akan datang.. Saya tidak tahu apakah ini lelucon pernikahan atau bukan karena banyak teman-temannya di sana," timpal lainnya.

"Apa nama film nya?" tanya yang lain.

"Ini bukan pernikahan, ini bohong. Karena ini adalah seperangkat film...... Dan hanya postingan foto untuk di like dan komentar..... Tidak ada pikiran emosional🥺..... 😂," tebak warganet berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.