Sukses

Teuku Ryan Memaknai 2022 Sebagai Kehidupan Baru, Sementara Ria Ricis Cuma Satu Kata: Cuan

Teuku Ryan menganggap tahun macan air ini sebagai kehidupan baru karena telah memiliki Ria Ricis sebagai istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan memaknai berbeda tahun 2022 yang dalam hitungan pekan akan segera berlalu. Ryan menganggap tahun macan air ini sebagai kehidupan baru karena telah memiliki Ricis sebagai istrinya.

Sekadar informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada Jumat (12/11/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di momen sakral tersebut, Ryan mempersembahkan maskawin kepada Ricis berupa uang tunai senilai Rp179.500.000, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat untuk Ria Ricis.

"Buat aku tahun 2022 adalah kehidupan. Karena kan yang awalnya single sekarang sama kamu (Ricis)," ujar Teuku Ryan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahun Keberuntungan

Lain Ryan, lain pula Ricis. Ibu dari Cut Raifa Aramoana atau baby Moana ini memaknai 2022 sebagai keberuntungan.

"Kalau aku 2022, cuan. Cuan, cuan, cuan!" ceplos Ricis lalu tertawa.

Ria Ricis dan Teuku Ryan belum memiliki rencana untuk liburan akhir tahun ini. Apalagi, mereka juga sempat pelesiran ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu.

 

 

3 dari 5 halaman

Tahun Baru Bersama Keluarga

Terpenting bagi Ryan, pergantian malam tahun baru dilewati bersama keluarga tercinta.

"Rencana akhir tahun engga tau," kata Ricis.

"Kalau sekarang ke Bali kan gimana, kemarin juga udah ke Bali. Belum tau lah, yang penting kumpul keluarga aja," timpal Ryan.

 

4 dari 5 halaman

Tergantung yang Membiayai

Ricis dan Ryan tidak menutup kemungkinan pergantian tahun akan diisi dengan liburan. Kembali melontarkan candanya, menurut Ricis, semua tergantung pada siapa yang bersedia membiayai.

"Iya enggak tahulah, tergantung sponsor tiketlah. Namanya juga emak-emak," seloroh Ricis.

 

5 dari 5 halaman

Tumbuh Kembang Bayi

Di kesempatan yang sama, Ricis dan Ryan menceritakan tumbuh kembang baby Moana yang kini semakin aktif. Apalagi, sang anak kini sudah mendapatkan MPASI sebagaimana saran dari dokter.

"Iya sudah 4 bulan, sudah mulai mpasi juga, sudah makan juga sesuai dengan pertimbangan. Alhamdulillah kata spesialis anak juga memang sudah boleh. Karena Moana kan termasuk bayi yang termasuk aktif, jadi ASInya kurang. Jadi harus ada tambahan lain lagi," pungkas Ria Ricis. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.