Sukses

Felicia Tissue Bermain di Pantai saat Hari Pernikahan Kaesang Pangarep, Warganet Berikan Semangat untuk Lewati Masa Lalu

Tak sedikit warganet mengingatkan Felicia Tissue untuk melupakan Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta - Felicia Tissue, tak terlihat di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Masih tak diketahui pasti apakah Felicia memang diundang atau tidak ke pernikahan sang mantan.

Meski pernikahan putra bungsu Presidan Jokowi ramai diperbincangkan, namun Felicia Tissue seolah tak peduli. Ia justru memperlihatkan kebahagiaannya saat bermain di pantai.

Dalam unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (12/12/2022), Felicia mengenakan atasan tank top hitam dan celana panjang asyik bermain air di pinggir laut.

Di video tersebut, tampak Feli tertawa bahagia walau bermain seorang diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalahkan Ombak

Untuk keterangan, Felicia mengutip perkataan sang ibunda. Seolah itu merupakan kata-kata yang menguatkan dirinya saat tertimpa masalah.

"𝗣𝗲𝗹𝗮𝘂𝘁 𝘆𝗴 𝗴𝗶𝗴𝗶𝗵 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗿𝘂𝗻𝗴𝗶 𝘀𝗮𝗺𝘂𝗱𝗿𝗮 𝗹𝘂𝗮𝘀 𝗵𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮 𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗹𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗼𝗺𝗯𝗮𝗸 ~𝗠𝗲𝗶𝗹𝗶𝗮 L𝗮𝘂

🌊 Last slide for some epic moments❤️," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diberi Semangat

Tak sedikit warganet yang mencoba untuk memberikan semangat kepada Felicia Tissue. Mereka berharap wanita berwajah oriental ini bisa melupakan masa lalunya dengan Kaesang Pangarep.

"Kuattt😍😍😍😍," tulis Dita Soedarjo.

"Feli semangat yah❤️ saya tahu yang kamu rasain karena saya juga seorang wanita, dan saya harap kamu tidak menghabiskan waktumu dengan merasakan itu," tambah salah satu warganet.

"Kenapa kalo liat wajah Meme Feli,hati saya sbg seorang Mama,sangat sedih,kayak ter iris2 sembilu...😢semangat ya Me,Tuhan pasti punya rencana yg LEBIH INDAH,GBU Meme Feli...😍😍😍," sambung lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Pacaran

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sempat menjalin asmara cukup lama. Keduanya memulai merajut cinta kala masih menempuh pendidikan di Singapore University of Social Sciences pada 2014.

Walau sudah berencana untuk menikah, namun nyatanya hubungan cinta keduanya harus kandas pada awal Maret 2021 lalu. Dan kabar tersebut sempat heboh. Apalagi, kedua belah keluarga sudah saling mengenal dan dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.