Sukses

Baby Niken Nikmati Liburan ke USA dalam Kondisi Hamil, Nonton Konser hingga Syuting Video Klip

Baby Niken menjalani liburan ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Baby Niken pergi ke Amerika Serikat. Mantan personel Dewi Dewi itu bepergian dalam kondisi hamil. Namun meski begitu, Baby mengaku kepergiannya ke Amerika untuk beberapa kegiatan sekaligus liburan.

Selain itu, Baby Niken juga akan menyaksikan beberapa konser artis internasional yang berlangsung di Amerika.

"Ini pertama kalinya aku ke Amerika, jadi aku sangat excited karena pasti banyak hal-hal baru yang enggak pernah aku lihat dan karena waktunya lumayan lama aku mau keliling-keliling ke beberapa tempat bersama suamiku, Putra Narayana, ke Seattle, San Francisco, dan Las Vegas ke mana sajalah yang pasti banyak," ujar Baby Niken kepada wartawan sebelum keberangkatannya ke Amerika, baru-baru ini.

Beberapa konser penyanyi internasional yang akan disaksikannya adalah Snoop Dogg LIVE IN CONCERT at Tacoma Dome, konser Adele, Bruno Mars, dan juga pertunjukan sirkus.

"Sudah kebayang di sana pasti seru banget dan yang pasti aku harus persiapkan fisik aku karena kan aku lagi hamil, jadi mesti prepare soal kesehatan, olahraga ringan biar tetap fit. Yang pasti di sana juga lagi musim winter, Aku ke sana liburan juga sekalian syuting klip buat single terbaru aku karena selama ini aku sibuk syuting striping FTV dan main di beberapa film, jadi agak vakum lama ngeluarin single lagu," ujar Baby Niken.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten

Baby Niken juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat berada di Amerika. Dirinya juga akan membuat konten untuk kanal YouTubenya.

"Iya, ada beberapa digital konten juga yang aku garap selama di sana, bekerjasama dengan perusahan collab_asia. Mereka akan bantu buat Youtube aku. So, jadi aku enggak hanya liburan saja, tapi juga kerja untuk project pribadi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Persiapan

Persiapan yang sudah dilakukan Baby Niken memang sudah dilakukannya sejak lama. Salah satunya mempersiapkan kondisi. Indonesia dan Amerika memang memiliki iklim yang berbeda. 

"Banyak persiapannya kondisi lagi hamil gini ya tetap olahraga, biar di sana selalu fit, aku juga konsultasi ke dokter dan disarankan untuk suntik influenza buat jaga jaga. Apalagi di sana juga sempat pandemi Covid juga," ujar Baby Niken.

"Prepare baju baju buat musim dingin selama di sana karena pasti beda jauh berapa derajat dengan di sini. Lagi winter kan di sana, dan aku berharap selalu fit. Amit-amit, jangan sampai sakit selama di sana karena akan mengganggu schedule aku," lanjutnya.

"Aku mau menikmati suasana dan momen-momen yang indah di sana. Makanya persiapan buat kesehatan aku jaga dan persiapkan betul, apalagi lagi kondisi hamil gini. Intinya, ini perjalanan panjang babymoon aku after dari Korea kemudian goes to USA dari tanggal 15 Desember sampai 5 Januari," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Kehamilan

Menjalani kehamilan dan kemudian bepergian dirasakan berbeda oleh Baby Niken. Untungnya, calon bayi dalam kandungannya seperti mengerti kondisi dirinya.

"Selama aku hamil alhamdulilah baby di dalam kandungan kayak ngertiin kondisi ibunya yang lumayan menguras fisik dan waktu, jadi aku bersyukur banget," ujar Baby Niken.

"Aku enggak ngerasain mual kayak orang orang hamil kebanyakan, cuma ini aja agak terbatas aja aktivitas kalau dulu kan aktif ke sana ke sini melakukan kegiatan, sekarang lebih dikurangi. Kayak dulu sebelum hamil suka lari dan jalan cepat, nah sekarang pelan, santai, tapi bisa tetep mengimbangi," sambungnya.

Sejauh ini, dari hasil pemeriksaan dokter kondisi janin bayinya dalam keadaan sehat. 

"Mudah-mudahan selalu sehat, kemarin sudah USG dan alhamdulilah juga bayinya perempuan biar lebih kayak ibunya jauh lebih cantik apapun lah aku selalu kontrol. Alhamdulilah baby di kandungan sehat. Mudah-mudahan selalu sehat, amin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.