Sukses

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala Fahri Azmi Kini jadi Pejabat PPAT Sumbar

Fahri Azmi sempat vakum dari dunia sinetron dan memilih untuk kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Fahri Azmi sempat fokus kuliah dan bisnis, Fahri meninggalkan jagad hiburan setelah membintangi film Reuni Z. Kini, Fahri Azmi baru saja dinyatakan lulus ujian Pejabat Pembuat Akta Tanah 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian ATR/BPN Republik Indonesia. 

Fahri Azmi mencetak prestasi baru yang membanggakan di penghujung tahun 2022 dengan berhasil masuk dalam top 10 besar yang lulus untuk wilayah kerja Padang Pariaman dan mengalahkan ribuan peserta lainnya.

Fahri Azmi nampaknya benar-benar serius menggeluti karirnya sebagai Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah. Fahri  menyelesaikan pendidikan S1 nya dalam waktu 3,5 tahun dengan nilai yang sangat memuaskan, serta menyelesaikan pendidikan S2 nya kurang dari 2 tahun. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilantik

Fahri mengaku siap dilantik menjadi Pejabat Pembuat Akta Tanah untuk wilayah kerja Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat di awal tahun 2023. "Alhamdulillah siap," ujarnya saat dihubungi wartawan,  Senin (12/122022).

 

3 dari 4 halaman

Karir

Dirinya mengatakan bahwa ini merupakan satu langkah lebih maju dalam persiapan karirnya menjadi Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT).

"Nantinya aku akan memangku dua jabatan Pejabat sekaligus, yaitu Jabatan Notaris dan Jabatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT), alhamdulillah untuk PPAT aku sudah dinyatakan lulus dan siap disumpah jabatan, mudah-mudahan tahun depan aku di sumpah juga untuk jabatan Notaris biar lengkap,” ungkapnya secara langsung.

 

4 dari 4 halaman

Tujuan

Disinggung mengenai tujuan kedepannya, Fahri mengaku ingin menjadi Notaris Pasar Modal. "Makanya dari sekarang aku selalu belajar, ikut pelatihan, biar ilmu nya selalu ter-upgrade,” jelasnya.

Lantas bagaimana dengan karir aktingnya? "Kangen sih sebenarnya, selama waktunya bisa disesuaikan saya pikir bisa balik akting lagi," tegasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.