Sukses

7 Potret Pesta Ultah Baby Adzam Putra Nathalie Holscher, Ada Putri Delina hingga Memes Prameswari yang Dulu Pakai Baju Pengantin Bareng Sule

Nathalie Holscher menggelar pesta ulang tahun pertama anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna alias Baby Adzam.

Liputan6.com, Jakarta Adzam Adriansyah Sutisna alias Baby Adzam berulang tahun yang pertama pada Minggu (11/12/2022). Nathalie Holscher selaku sang ibunda menggelar sebuah pesta meriah di ballroom salah satu gedung kawasan Jakarta Pusat. Acara yang mengusung tema Cocomelon, kartun kesukaan Adzam ini dihadiri sederet selebriti papan atas lintas generasi.

Sayangnya, Sule selaku ayah kandung Baby Adzam tidak hadir dalam pesta tersebut. Diketahui lewat kanal YouTube Sule Family, terlihat pelawak ini melakukan panggilan video terhadap sang putra bungsunya. Meski anaknya belum mengerti, Sule tetap minta maaf lantaran tidak hadir ke pesta tersebut. Diketahui bahwa pada momen yang sama Sule mendatangi sebuah acara resepsi pernikahan.

Meski demikian, Sule menitipkan kado lewat anaknya yang lain, Putri Delina. Pernah diberitakan tidak akur, Putri Delina tampak akrab dengan Nathalie di pesta ulang tahun adik terkecilnya itu. Sosok lain yang mencuri perhatian adalah Memes Prameswari. Artis dan penyanyi yang pernah viral pada Oktober lalu lantaran beredar foto memakai baju pengantin dengan Sule. Kemudian diketahui itu adalah kostum untuk syuting acara televisi. 

Selain mereka, sejumlah artis terkenal tampak menikmati jalannya pesta. Hadir Maia Estianty, Ayu Ting Ting, Gilang Dirga, Kartika Putri dan sederet nama lain. Berikut 8 potret meriah ultah Baby Adzam yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (12/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Meriah

Sederet artis berkumpul di acara ultah Baby Adzam. Tampak dalam potret, Nathalie tengah pose bareng tamunya. Terlihat sosok Paula Verhoeven, Kiky Saputri, Gilang Dirga, dan Mpok Alpa larut dalam keriaan.

3 dari 8 halaman

Maia Estianty

Meski sudah tak punya anak kecil, Maia Estianty termasuk tamu yang diundang. Istri Irwan Mussry ini terlihat mingle bareng rekan artis yakni Kartika Putri dan Astrid Kuya.

4 dari 8 halaman

Sarwendah

Istri Ruben Onsu, Sarwendah juga hadir dalam pesta ulang tahun Baby Adzam. Mantan personel Cherrybelle ini datang bareng dua putrinya, Thania dan Thalia.

5 dari 8 halaman

Frans Faisal

Pernah dijodoh-jodohkan warganet dengan Nathalie, Frans Faisal hadir bersama selebgram Marissya Icha. Mereka lantas membuat konten bareng Nathalie dan kekasihnya, Faris.

6 dari 8 halaman

Memes Prameswari

Artis dan penyanyi Memes Prameswari pernah diisukan dekat dengan Sule gara-gara foto berdua pakai baju pengantin. Belakangan ketahuan ini keperluan syuting program lawak salah satu TV. Memes mengungkap terima kasih diundang Nathalie ke pesta ultah anaknya.

7 dari 8 halaman

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting juga hadir dalam pesta baby Adzam. Ia membawa serta putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

8 dari 8 halaman

Putri Delina

Kabar Putri Delina tidak akur dengan Nathalie Holscher sempat jadi sorotan warganet. Namun kini keduanya terlihat akrab di acara pesta ultah Baby Adzam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.