Sukses

6 Potret Ultah ke-10 Kellen Putra Bungsu Krisdayanti Sekaligus Syukuran Khitanan, Gelar Pesta Fancy Bertema Sekolah Hogwarts Harry Potter

Pesta ulang tahun ke-10 sekaligus tasyakuran khitanan Kellen Alexander Lemos putra bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos digelar dengan tema sekolah Hogwarts dari film Harry Potter

Liputan6.com, Jakarta Kellen Alexander Lemos, anak Krisdayanti dengan Raul Lemos merayakan ulang tahun pada hari ini, Senin (12/12/2022). Sebagaimana diketahui, putra bungsu KD dan Raul ini lahir pada tanggal cantik 12-12-12 atau tepat 10 tahun lalu. Namun perayaan ultah Kellen Lemos telah digelar sehari sebelumnya, atau pada Minggu (11/12/2022).

Hal ini terlihat dari unggahan keluarga seperti Krisdayanti, Yuni Shara dan Atta Halilintar. Pada Minggu siang, mereka terlihat hadir dalam pesta ultah Kellen ke-10 yang digelar di sebuah ballroom sebuah hotel di Jakarta. Tahun ini, pesta ultah Kellen mengusung tema Hogwarts atau sekolah sihir dalam karya fiksi Harry Potter.

Uniknya, tak cuma Kellen yang memakai kostum ala seragam sekolah Hogwarts. Kedua orangtuanya yakni KD dan Raul juga berdandan layaknya murid sekolah sihir dalam novel karya J.K Rowling yang sukses dibuat film itu. Mereka tampil dengan jubah serba hitam dengan garis merah, seperti seragam ikonis dalam film produksi Warner Bros Pictures itu.

D atas panggung acara, terdapat backdrop yang dibentuk kastil seperti set sekolah dalam film. Tampak tulisan Celebration Kellen’s Khitan & Birthday. Kellen sebenarnya sudah disunat pada Mei 2022, namun baru menggelar acara tasyakuran akhir pekan kemarin. Berikut 6 potret pesta ulang tahun Kellen ke-10 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keluarga

Raul, KD, Amora dan Kellen tampak pose bareng keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang juga hadir dengan memakai outfit serba hitam. Momen ini terasa akrab dan hangat. Raul bahkan terlihat menggendong Ameena, putri Atta-Aurel.

3 dari 7 halaman

Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel serta Ameena tampak pose di backdrop acara ultah Kellen. Pasangan ini cukup sibuk mengingat pada hari yang sama mereka juga terbang ke Solo untuk menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

4 dari 7 halaman

Kompak

Yuni Shara juga terlihat menghadiri pesta ulang tahun sang keponakan. Memakai rompi etnik, pelantun ‘Mengapa Tiada Maaf’ pose bareng Aurel dan Krisdayanti.

5 dari 7 halaman

Anak

Terlihat pula anak Yuni Shara, Cello. Meski telah berusia remaja, Cello masih selalu kompak dengan sang mama. Awal Desember lalu, Cello dan Yuni nonton festival musik Head in the Clouds bersama.

6 dari 7 halaman

Panggung

Princess Megonondo juga hadir dalam acara itu. , Miss Indonesia 2019 ini mengabadikan dekorasi megah perayaan ultah Kellen yang sukses menghadirkan suasana sekolah Hogwarts.

7 dari 7 halaman

Kue Tar

Tak cuma backdrop dan kostum, kue tar Kellen pun dibuat secara khusus berbentuk kastil, seperti bangunan sekolah Hogwarts dalam film. Kellen pun terlihat antusias mengikuti jalannya acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.