Sukses

Jin BTS Pamer Gaya Rambut Cepak Jelang Wamil: Lebih Imut dari Dugaanku

Jin BTS bakal berangkat wamil pada Selasa (13/12/2022) besok.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal selangkah lagi, Jin BTS akan pamit dari dunia hiburan untuk menjalani tugas negara wajib militer alias wamil. Ia bahkan sudah melakukan “tradisi” para idol jelang keberangkatan wamil: pamer rambut cepak.

Jin membagikan selfie terbarunya di platform Weverse pada Minggu (11/12/2022). Dalam foto tersebut Jin tampil kasual dengan t-shirt hitam, dan rambut cepak.

Rupanya sang member BTS berjuluk “Worldwide Handsome” ini puas dengan gaya rambut barunya.

“Hehehehehe ini lebih imut dari yang kuduga,” tulisnya menyertai foto ini, dilansir dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Larangan dari Agensi

Seperti diketahui, Jin akan mulai wamil pada Selasa (13/12/2022) besok. Sejak awal bulan ini, Big Hit Music sudah mengungkap permintaan agar penggemar tidak mengunjungi pusat pelatihan pada tanggal keberangkatan Jin. 

“Jin akan memenuhi kewajibannya dalam kemiliteran dengan mendaftar di ketentaraan. Harap dicatat bahwa kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari perekrutannya,” begitu pernyataan Big Hit Music.

3 dari 4 halaman

Hanya untuk Keluarga dan Kalangan Militer

Pihak label mewanti-wanti bahwa momen wamil Jin hanya akan disaksikan kalangan militer dan pihak keluarga.

“Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi karena kerumunan orang, kami meminta penggemar untuk tidak mendatangi lokasi. Daripada itu, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan hangat di hati Anda.”

Agensi juga mengingatkan akan menindak tegas fans nekat yang coba-coba mengunjungi lokasi wamil Jin secara ilegal.

4 dari 4 halaman

Berharap Cinta dan Dukungan Tak Putus

"Kami mengharapkan cinta dan dukungan kalian yang terus berlanjut untuk Jin, hingga ia menyelesaikan dinas militernya dan pulang kembali. Agensi kami juga akan berusaha memberikan dukungan apa pun yang dia butuhkan dalam masa-masa ini," begitu isi penutup pernyataan resmi Big Hit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.