Sukses

Pamer Bukti Transfer Lebih dari Rp6 Miliar, Rizky Billar: Biar Enggak Dibilang Istri yang Bayarin

Salah satu bentuk cibiran yang dilontarkan warganet terhadap Rizky Billar adalah terkait isu finansial, ia dituding selalu menyerahkan segala jenis pembayaran kepada Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Billar masih menjadi sorotan dingin warganet lantaran ia sempat menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Meskipun laporan sudah dicabut Lesti, berbagai cibiran masih tetap diarahkan kepadanya.

Salah satu bentuk cibiran yang dilontarkan warganet terhadap Rizky Billar adalah terkait isu finansial. Billar dituding selalu menyerahkan segala jenis pembayaran kepada Lesti Kejora. Hal itu membuat Billar menjadi bulan-bulanan para warganet yang meyakini tudingan tersebut sebagai kebenaran.

Rupanya, cibiran tersebut sudah sampai ke telinga Rizky Billar. Reaksi sang aktor pun tampak resah dengan tudingan yang menyebutnya selalu disokong sang istri dalam hal ekonomi. Bentuk reaksi kegelisahannya disampaikan melalui Instagram Stories, akhir pekan lalu.

Di situ, Billar terlihat mengunggah sebuah foto berupa bukti transfer yang dikirimkan kepadanya. Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang tertera di bukti tersebut adalah Rp6,3 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelah Dicibir

Seperti pernah diunggahnya melalui akun Instagram @rizkybillar melalui fitur Stories pada Sabtu (10/12/2022), Billar menambahkan bukti transfer tersebut dengan kalimat bernada sindiran terhadap haters.

"Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin'. Ada kalanya gue lelah juga dikata-katain," tulis Rizky Billar bersama bukti transfer sambil menyelipkan curahan hatinya.

3 dari 4 halaman

Spill Tipis-Tipis

Lebih lanjut, Billar mengakui bahwa kini ia tengah menjadi bulan-bulanan sebagian besar masyarakat meskipun tak mengucapkan satu katapun.

Billar juga membeberkan tujuan dipamerkannya bukti transfer tersebut, yaitu agar masyarakat tahu sebesar apa perjuangannya selama berumah tangga.

"Diam aja gue salah, sekarang gue tipis-tipis spill aja ya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Makin Kompak dengan Istri

Setelah sempat terjerat kasus KDRT, Rizky Billar kini makin kompak dengan sang istri, Lesti Kejora. Bahkan ia mendampingi Lesti dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Cianjur, Jawa Barat yang tertimpa musibah.

Tak hanya itu, keduanya turut mendatangi lokasi bersama pengusaha sukses Rudi Salim sambil menyumbangkan rezeki untuk anak-anak yang kehilangan tempat bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.