Sukses

Setelah Menikah, Chelsea Islan dan Rob Clinton Terpergok Loncat Sambil Joget Bareng DJ Snake di Konser DWP 2022

Sehari setelah menikah, Chelsea Islan dan Rob Clinton justru malah berjoget di atas panggung Djakarta Warehouse Project 2022 (DWP 2022).

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka berdua berucap janji suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada Kamis (8/12/2022). Tentu sebagian masyarakat berpikir Chelsea dan Rob tengah menikmati bulan madu romantis setelah menikah.

Namun pada kenyataannya, sehari setelah menikah, Chelsea Islan dan Rob Clinton justru malah berjoget di atas panggung Djakarta Warehouse Project 2022 (DWP 2022), sebuah konser yang mengusung musik EDM. Tak sembarangan, keduanya bisa tampak dekat dengan DJ Snake.

Bahkan, Chelsea Islan dan Rob Clinton yang sesekali terlihat berloncatan, sempat berada di atas panggung ketika DJ kenamaan dunia itu tampil. Gara-gara aksinya ini, sejumlah pengunjung pun merekam momen Chelsea Islan dan Rob Clinton.

Bahkan video hasil rekaman saat keduanya berjoget di DWP pun sudah diunggah dan tersebar di media sosial hingga akhirnya viral di kalangan warganet. Salah satunya adalah pemilik akun Tiktok @siboanadat_sitinjak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Pengantin Baru

Terlihat dalam videonya, pasangan pengantin baru itu tampil dengan gaya kasual. Chelsea mengenakan baju tanpa lengan silver dan celana panjang hitam. Chelsea juga memakai bando kelinci sambil menggantukan headphone di leher.

Lalu, gaya Rob Clinton dalam video itu terlihat mengenakan jersey Timnas Brazil serta paduan celana pendek layaknya seorang atlet.

 

3 dari 4 halaman

Meloncat di Panggung

Chelsea dan Rob Clinton pun tak canggung atau malu untuk meloncat di atas panggung. Bahkan, mereka juga turut menyanyikan 'Let Me Love You' saat DJ Snake memutar lagunya bersama Justin Bieber itu.

Lantran video singkat tersebut, komentar pun berdatangan dari para warganet yang mengaku terkejut melihat aksi Chelsea Islan dan suaminya berfoya-foya.

4 dari 4 halaman

Celetukan Netizen

Terlihat kekagetan menghiasi kalimat yang dilontarkan oleh netizen Tanah Air gara-gara aksi Chelsea Islan itu.

"Gw kira Chelsea Islan artis yang kalem-kalem aja dah," tulis seorang warganet.

"Gw kira Chelsea kalem-kalem aja ternyata bisa joget," kata yang lain senada.

"Sisi lain Chelsea Islan," tulis lainnya sambil menyisipkan emotikon tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.