Sukses

Momen Langka Jan Ethes Bertemu Rafathar, Raffi Ahmad Bahas Beda Usia dan Pertemuan di Istana Bogor

Momen langka terjadi di sela akad nikah Kaesang Pangarep. Jan Ethes bertemu Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad auto happy dengan pertemuan ini.

Liputan6.com, Jakarta Jan Ethes dan Rafathar Malik Ahmad bertemu di sela akad nikah Kaesang Pangarep yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Momen langka pertemuan dua bocah kondang ini diabadikan Raffi Ahmad dalam video singkat di Instagram Stories, hari yang sama. Tampak pula dalam video, Selvi Ananda.

Jan Ethes Srinarendra tampil keren dengan beskap motif floral kombinasi warna pinggala dan turangga. Putra Gibran Rakabuming tampak tengah melepas belangkon dibantu ibunya.

Melihat Jan Ethes dari dekat, Raffi Ahmad terkagum-kagum. “Cakep banget, keren. Wah, ini!” seloroh suami Nagita Slavina. Setelahnya ia membahas beda usia Jan Ethes dan Rafathar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seumuran Enggak, Sih?

“Seumuran enggak, sih? Beda setahun, ya?” tanya bintang sinetron Senandung Masa Puber. Selvi Ananda merespons, “Enggak, (beda usia Jan Ethes dan Rafathar) setengah tahun.”

Nagita Slavina lantas mengingatkan ini bukan pertemuan pertama Jan Ethes dan Rafathar. Kali pertama keduanya bertemu di Istana Bogor dalam sebuah acara resmi.

3 dari 4 halaman

Di Istana Bogor

“Padahal waktu kecil pernah ketemu, lo. Ingat, enggak?” cetus Nagita Slavina, diiyakan Selvi Ananda yang tampil anggun dalam balutan kebaya, sanggul, serta riasan natural.

“Di Istana, ya. Di Bogor. Di Bogor, ya? Sama Rafathar tuh, aa ingat enggak? Ah, aa lupa,” Raffi Ahmad menyahut, sementara Rafathar mencoba mengingat kenangan di Bogor.

4 dari 4 halaman

Jan Ethes Trending

Diberitakan sebelumnya, Jan Ethes menembus trending topic Twitter Indonesia lantaran jadi juru bicara dadakan di acara Midodareni Erina Gudono di Yogyakarta, Jumat (9/12/2022).

Kepolosannya dalam menjawab pertanyaan jurnalis seputar Midodareni memenangkan hati netizen. Sejumlah netizen menetapkan Jan Ethes sebagai keponakan online kesayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.