Sukses

Felicia Tissue Unggah Kata-Kata Bijak Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Liputan6.com, Jakarta Fellicia Tissue mengunggah kata-kata bijak jelang pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Felicia diketahui adalah mantan kekasih Kaesang Pangarep saat masih kuliah di Singapura. 

Melalui akun Instagramnya, Felicia Tissue mengunggah sebuah pesan manis tentang wanita. Tak jelas apakah kata-kata itu terkait dengan hubungannya bersama Kaesang yang pernah terjalin.

"Apa yang wanita inginkan terlepas dari ras, agama, warna kulit, saya harus tetap dihormati sebagai wanita," kata Felicia Tissue dalam unggahannya dilihat Sabtu (10/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Sempurna

Lebih lanjut, Felicia mengatakan bahwa manusia tidak ada yang sempurna. Namun meski begitu, setiap manusia juga memiliki haknya sendiri.

"Itu tak membuat saya kurang dari manusia manapun karena masing-masing kita memiliki kesempatan untuk memperjuangkan hak-hak kita," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Direspons

Kontan saja, unggahan tersebut membuat warganet ramai berkomentar dengan mengaitkannya pada kabar pernikahan Kaesang dan Erina.

"Kamu terlalu cantik Feli makanya nggak cocok kalau bersanding sama yang di sana. Kebanting nanti pihak sananya," komentar akun @desha***.

"Terima kasih karena sudah kuat dan semangat," sambung akun @ekan***.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan

Sekadar informasi, Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep pernah menjalin asmara kala keduanya sama-sama bersekolah di Singapura. Bahkan kabarnya Felicia sudah dekat dengan ibu Iriana dan Joko Widodo. 

Begitu pula dengan Kaesang yang sudah dekat dengan keluarga Felicia Tissue. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan hingga sempat menimbulkan perselisihan.

Meski begitu, Felicia Tissue memilih untuk menjalani hidupnya dengan memberikan sejumlah motivasi kecil di laman Instagram pribadinya. Banyak warganet yang memberikan dukungan kepadanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS