Sukses

Marsha Aruan Terpukul Ayahanda Meninggal Dunia saat Filmnya Tayang Perdana

Liputan6.com, Jakarta Marsha Aruan diselimuti duka mendalam atas kepergian ayahnya tercinta. Apalagi, sang ayah meninggal dunia ketika film Nagih Janji Cinta yang dibintanginya tayang perdana.

Melalui akun Instagramnya, Marsha Aruan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah. Menyertai unggahan tersebut, Marsha mengabarkan bahwa film terbarunya sudah tayang.

"Ayah filmku tayang loh hari ini. Ayah belum sempet nonton ya kemaren, hehe," tulis Marsha Aruan.

Sebagai paman, Jonathan Lenhard Tambunan memahami betul kesedihan dan kehilangan yang sedang dirasakan Marsha Aruan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Bicara Banyak

Itu sebabnya saat dijumpai di rumah duka, mantan kekasih El Rumi belum bisa berbicara banyak tentang mendiang ayahnya karena masih merasa terpukul ditinggal orang tercinta untuk selamanya.

"Marsha masih syok, dia masih sangat sedih. Jadi kalian tanya tentang ayahnya dia pasti nangis. Karena dia pasti ingat, terkenang ayahnya," kata Lenhard.

 

3 dari 4 halaman

Sibuk dengan Pekerjaan

Lenhard mengatakan, Marsha memang tidak sempat menemani di detik-detik terakhir ayahnya meninggal dunia. Saat itu, Marsha tengah disibukkan beberapa pekerjaan di lantai atas kediamannya.

"Marsha lagi di rumah dan dia baru pulang. Kemarinnya kan dia ada promo film terbaru. Nah kebetulan dia lagi banyak konten belum terselesaikan, jadi dia di rumah. Nah, makanya pas kejadian itu dia enggak sempat turun," jelas Lenhard.

 

4 dari 4 halaman

Detik-Detik Jelang Kepergian Ayah Marsha

Senada dengan Marsha, Lenhard mengaku sedang olahraga sore ketika mendiang anfal. Mengetahui sang ayah dilarikan ke rumah sakit, Marsha mengajak Lenhard untuk menyusul.

"Akhirnya saya datang kita kejar pake motor ke rumah sakit. Marsha sendiri yang ngajak saya, 'Ayah Anfal, kita ke rumah sakit, yuk'. Ya sudah kita pakai motor," tutur Lenhard.

Sekadar informasi, ayahanda Marsha Aruan meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022) malam. Almarhum mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-56 tahun. (Liputan6.com/M. Altad Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS