Sukses

Dijapri Rizky Billar Soal Tantangan Tanding Tinju Yang Viral, Begini Jawaban Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar mengetahui soal cuitan Jefri Nichol di media sosial mengenai ajakan bertanding tinju. Cuitan bintang film One Fine Day itu sukses memantik perhatian pengguna media sosial hingga dibaca suami Lesti Kejora.

Soal ajakan bertanding tinju yang dihembuskan Jefri Nichol, Rizky Billar belum menanggapinya secara serius. Justru, kata Rizky Billar, karena ia mengenal Jefri Nichol dan berhubungan baik, ia memilih untuk menghubunginya secara langsung melalui pesan singkat alias japri.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menanyakan kepada Jefri Nichol terkait cuitannya yang viral soal ajakan bertanding tinju.

"Jujur saya kenal (Jefri Nichol). Kemarin saya sempat lihat juga dan dikabarin oleh teman saya. Makanya kemaren saya sempet ngechat anaknya untuk bertanya, mengonfirmasi apakah saya punya salah," kata Rizky Billar seperti dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, Jumat (9/12/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memastikan Maksud Jefri Nichol

Rizky Billar mengakui alasannya menghubungi langsung Jefri Nichol untuk mengetahui maksud cuitannya yang viral terkait ajakan bertanding tinju. 

Sejak awal membaca cuitan yang viral di media sosial itu, Rizky Billar tak mengetahui alasan Jefri Nichol menantangnya bertinju.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Niat Buruk

"Ya kita enggak tau lah maksud dan tujuannya apa," kata Rizky Billar. Dalam kesempatan itu, pria yang sempat terlibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini meyakini apa yang dilakukan Jefri Nichol tak berindikasi negatif.

"Yang pasti dari bahasan tersebut tidak ada niat buruk sama sekali lah," ungkap Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Balasan Jefri Nichol

Rizky Billar kemudian mengungkap balasan pesan singkat yang diterimanya dari Jefri Nichol. Saat menanyakan maksud dan tujuan bertanding tinju kepada Jefri Nichol, Rizky Billar mendapati fakta dirinya tak melakukan kesalahan terhadap bintang film Pertaruhan.

"(Balasannya) bahwasanya tidak ada masalah apa-apa," Rizky Billar menegaskan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS