Sukses

Lesti Kejora Raih 2 Penghargaan di IMA 2022, Rizky Billar Ingin Berikan Kecupan Bangga

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan istrinya, Lesti Kejora, di ajang Indonesian Music Awards (IMA) 2022 yang digelar pada Kamis (8/12/2022).

Dalam acara itu, Lesty Kejora meraih penghargaan Social Media Artist of The Year dan dinobatkan sebagai Female Singer of The Year.

Rizky Billar berharap penghargaan ini dapat melecut semangat Lesti Kejora untuk lebih baik lagi dalam berkarya. Ia juga mengucap terimakasih atas apresiasi yang diberikan IMA kepada istrinya.

"Yang pasti bangga ya. Terimakasih atas apresasi IMA kepada istri saya. Mudah-mudahanan ke depannya secara karir dia bisa makin menanjak lagi, tetap membumi dan bisa semakin baik lagi," ucap Rizky Billar dikutip dari Kanal Youtube KH Infotainment, Jumat (9/12/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Lesti Dapat Penghargaan

Sebagai pribadi yang jarang memantau sosial media, Rizky Billar tidak mengetahui tentang penghargaan yang diraih Lesti Kejora. Bahkan, ia mengaku baru mendengarnya saat pewarta bertanya.

"Saya belum tahu malahan, soalnya anaknya kan enggak mantau sosmed ya. Tapi kalau dia (Lesti) enggak tahu, saya yang akan kasih tahu," ucap Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Kecupan Bangga

Disinggung apakah dirinya akan memberikan hadiah atas penghargaan yang diraih sang istri, Rizky Billar mengaku akan memberikan kecupan bangga. "Kecupan aja deh," akunya lalu tertawa.

Pada kesempatan sama, Rizky Billar membenarkan tentang rencananya menunaikan ibadah umrah bersama keluarga kecilnya. Hanya saja, ia enggan menjelaskan secara rinci mengenai perjalanannya ke Tanah Suci.

 

4 dari 4 halaman

Menikmati Tumbuh Kembang Anak

"Iya, mudah-mudahan segera, doain saja. Saya enggak bisa kasih tau sekarang, pamali ya ibaratnya. Berangkat cuma keluarga kecil kita aja," kata pria kelahiran 12 Juli 1995 itu.

Sementara itu, Rizky Billar juga membahas tentang anak semata wayangnya, yang dalam waktu dekat akan genap berusia 1 tahun. Pemain film Ashiap Man itu mengaku tengah menikmat tumbuh kembang sang anak. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS