Sukses

Jefri Nichol Tantang Adu Tinju, Rizky Billar Mengaku Sedang Fokus Membangun Keluarga Bersama Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan warganet. Hal ini bermula setelah video Jefri Nichol adu tinju dengan seorang warganet viral.

Kini, bintang film Pertaruhan dan One Fine Day kembali menghebohkan jagad maya lantaran menantang Rizky Billar adu tinju di atas ring.

Kehebohan ini bermula ketika Jefri Nichol mendapat tantangan dari netizen agar tanding dengan lawan yang seimbang. Yakni melawan seorang lelaki yang disebut sebagai penyebab keributan antar dua perempuan.

Meski warganet tidak menyebut identitas lelaki yang dimaksud, Jefri Nichol langsung merujuk pada sosok suami Lesti Kejora.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Rizky Billar

"Lu aturin dah tu, si Billar sekalian," cuit Jefri Nichol di akun media sosialnya, yang langsung menuai reaksi warganet.

Terkait tantangan Jefri Nichol, Rizky Billar akhirnya buka suara. Bapak satu anak itu mengaku enggan menanggapinya karena fokusnya kini hanya untuk keluarga.

 

 

3 dari 4 halaman

Fokus Membina Keluarga

Suami Lesti Kejora itu tidak ingin tantangan bertinju dari Jefri Nichol merusak konsentrasinya dalam membina keluarga kecilnya.

"Ya, saat ini saya lagi membangun keluarga kecil saya. Jadi saya enggak mau membiarkan hal-hal lain menggangu fokus saya," ujar Rizky Billar, Jumat (9/12/2022).

 

4 dari 4 halaman

Hubungi Jefri Nichol

Rizky Billar mengatakan, secara pribadi dirinya kenal dengan Jefri Nichol. Oleh karenanya, Rizky Billar sempat menanyakan langsung pada bintang film Sri Asih tersebut, mengenai tantangan adu tinju yang menjadi perbincangan publik.

"Jujur saya kenal. Kemarin saya sempat lihat juga dan dikabarin oleh teman saya. Makanya kemarin saya sempet nge-chat anaknya untuk bertanya, mengonfirmasi apakah saya punya salah," aku Rizky Billar. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS