Sukses

3 Doa Erina Gudono Saat Pengajian Jelang Menikah: Sesungguhnya Engkau Maha Menakdirkan, Bukan Aku

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam menjelang siraman, keluarga Erina Gudono menggelar pengajian dan seaman Al-Qur’an sebagai awal fase penting menuju ibadah seumur hidup, yakni pernikahan.

Sejumlah foto calon istri Kaesang Pangarep dalam momen seaman Al-Qur’an diunggah di akun Instagram terverifikasi. Erina Gudono mengenakan kebaya putih lengan panjang.

Busana calon menantu Presiden Jokowi disiapkan pihak Lace by Artkea. Penampilan Erina Gudono disempurnakan dengan kerudung motif sulur mengembang berwarna senada.

Menyertai sejumlah unggahan momen pengajian jelang nikah, Erina Gudono menulis untaian doa kepada Sang Khalik perihal jodoh dan pernikahan yang digelar dengan niat suci.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aku Mohon KepadaMu

Semaan Al-Qur’an Menjelang Pernikahan, Kamis 8 Desember 2022. Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya,” tulisnya.

Dalam unggahan pada Kamis (8/12/2022), Erina Gudono memajang belasan foto momen pengajian dan suasana “di balik layar” hasil jepretan fotografer Michael Omar Liman.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Engkau Maha Menakdirkan

Semaan Al-Qur’an Menjelang Pernikahan, Kamis 8 Desember 2022. Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mentakdirkan, dan bukanlah aku yang mentakdirkan. Dan (Engkau) Maha Mengetahui apa yang tidak kuketahui,” Erina Gudono menyambung.

Erina Gudono menyadari, pernikahan ini dikerjakan banyak pihak tak hanya keluarga mempelai perempuan tapi juga sang calon imam. Karenanya doa ketiga yang dilantunnya sama dengan doa pertama.

4 dari 4 halaman

Kebaikan Dirinya

Semaan Al-Qur’an Menjelang Pernikahan, Kamis 8 Desember 2022. Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, rangkaian pernikahan Kaesang-Erina dilapisi pengamanan ekstra ketat. “Total yang kita libatkan untuk TNI, 9.600. Tapi total dengan Polri yang di bawah Kogab terpadu tamu VVIP itu total ada 11.800 personel,” kata Andika Pratama di Solo, Kamis (8/12/2022).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS