Sukses

Jenazah Ayah Marsha Aruan Akan Dimakamkan pada Jumat, 9 Desember 2022

Marsha Aruan mengungkap jadwal ibadah tutup peti hingga prosesi pemakaman sang ayah tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Marsha Aruan yang bernama Maruli Asi Budi Aruan telah mengembuskan napas terakhir pada Rabu (7/12/2022). Dia meninggal dunia di usia 56 tahun.

Saat ini, jenazah sang ayah disemayamkan di Rumah Duka Tabitha Ukrida, Jakarta Barat. Ibadah penghiburan akan dilangsungkan pada Kamis (8/12/2022) malam.

Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih El Rumi mengungkap jadwal ibadah tutup peti hingga prosesi pemakaman ayah tercinta.

Ibadah tutup peti akan dilangsungkan pada Jumat (9/12/2022) pukul 12.00 WIB. Ibadah pelepasan dan keberangkatan menuju permakaman akan dilaksanakan satu jam setelahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Mana?

Kendati demikian, belum diketahui di mana jenazah akan dimakamkan. Menurut manajer Marsha Aruan, kemungkinan jenazah Maruli dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Itu masih didiskusiin, kemungkinan besar di Tanah Kusir saja. Sementara ini di Rumah Duka saja enggak dibawa ke rumah," kata Dawan Khai sang manajer.

3 dari 4 halaman

Kesedihan

Lebih lanjut, Marsha Aruan menceritakan suasana hatinya. Dia begitu sedih karena sang ayah belum sempat menonton film terbarunya.

"Ayah filmku tayang loh hari ini. Ayah belum sempat nonton ya kemaren hehe," kata dia sambil menyertakan foto kebersamaan dengan almarhum.

4 dari 4 halaman

Sakit

Maruli diduga meninggal karena ada keluhan pada jantungnya. Sebelumnya, dia pernah dibawa ke rumah sakit karena keluhan yang sama.

"Sepertinya ada (penyakit) jantung. Beberapa bulan lalu sempat sakit di Bali dibawa ke rumah sakit, terus dibawa ke Jakarta," jelas manajer Marsha Aruan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.