Sukses

Rafa Mutiara Putri Diminta Menjadi Bridesmaid di Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia Gorontalo 2022, Rafa Mutiara Putri, mengaku senang dipercaya menjadi bridesmaid di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Bukan hanya Mutiara, seluruh rekan-rekan Erina Gudono selama ajang Putri Indonesia akan turut ambil bagian di momen bahagia itu.

"Perasaan aku tiba-tiba jadi bridesmaid itu kaget, enggak nyangka, serius nih. Karena biasanya enggak semuanya. Karena finalis Putri Indonesia 2022 ini juga banyak banget kan. Jadi lebih yang kaget, wow jadi bridesmaid nih, anaknya Pak Jokowi," ungkap Rafa Mutiara Putri dilansir dari kanal Youtube Cumicumi, Rabu (7/12/2022).

Mutiara mengatakan, sebelumnya ia sempat diminta mengisi sebuah form, untuk kesediaannya hadir di pernikahan Erina dan Kaesang. Ia tak menyangka, seluruh rekan-rekannya sesama finalis Putri Indonesia 2022, bersedia menjadi bridesmaid.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Masuk ke Grup WhatsApp

"Kebetulan tiba-tiba dimasukin ke grup. Sebelumnya kita kayak ngisi di salah satu link kayak bisa atau enggaknya. Kalau bisa langsung dicatat. Kebetulan semua Finalis Putri Indonesia bisa, dan kemungkinan akan lengkap," jelas Mutiara.

Mutiara pun mengungkap konsep busana yang akan dikenakan para bridesmaid di pernikahan Erina dan Kaesang. Diakui Mutiara, untuk model busana sudah ditentukan dari pihak mempelai bersamaan dengan hampers yang diterimanya.

 

3 dari 4 halaman

Konsep Jawa

"Lebih ke Jawa, pure Jawa. Ungu. Kebetulan udah ada contohnya baik untuk yang hijab maupun yang non. Jadi tinggal jahit aja. Karena desainnya udah ada di dalem box. Terus di grup kak Erina juga bilang, 'guys adat Jawanya kayak gini ya'. Karena yang di box itu kan cuma gambaran, kalau sama kak Erina yang di grup ini lebih ke fotonya," urai Mutiara.

Meski sama-sama berjuang semasa ajang Putri Indonesia, Mutiara mengaku tidak mengenal dekat dengan Erina. Meski begitu, ia merasa senang dipercaya menjadi bridesmaid, karena akan bertemu orang-orang penting di pernikahan Erina dan Kaesang.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan Kelancaran Acara

"Ya kaget banget dan seneng banget. Karena kita bakal ketemu orang besar dan penting. Sama Kak Errina kenal enggak terlalu deket sih, kan per kepulauan nih, Jawa sama Sulawei jauh. Jadi kayak kurang deket. Kalau ngobrol sih ngobrol, kita GR kan suka bareng," aku Mutiara.

Di kesempatan yang sama, Mutiara turut mendoakan untuk kebahagiaan Kaesang dan Erina. Mutiara berharap, rencana bahagia Kaesang dan Erina berjalan lancar hingga pernikahan, dan keduanya selalu diliputi kebahagiaan. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS