Sukses

5 Potret Bahagia Dinda Kirana Ibadah Umrah Kali Pertama, Pergi Bersama Naufal Samudra

Liputan6.com, Jakarta Artis Dinda Kirana sejenak beristirahat dari syuting sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayangan SCTV. Artis berusia 27 tahun ini pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Ia pergi bersama Naufal Samudra, kekasihnya. Tentunya tidak hanya berdua, mereka pergi bersama rekan lainnya.

Wanita yang dijuluki Ratu FTV ini mengaku baru pertama kali ke Arab Saudi. Hal ini diungkap lewat caption salah satu unggahan Instagram-nya. “Alhamdulillah tahun ini pertama kali nya beribadah di tanah suci..,” tulis perempuan asal Tasikmalaya.

Rupanya, Dinda memilih untuk memberangkatkan kedua orangtuanya ke Tanah Suci terlebih dahulu. “krna wktu itu lebih duluin mama papa ke tanah suci ya din .. Alhamdulillah akhirnya skrg giliran kamu dan fira yg ksna,” tulis akun annisakho***** yang komentarnya ditandai atau pinned oleh Dinda.

Identik dengan rambut panjang selama berkarier, penampilan Dinda memakai busana Muslim pun menuai pujian. Berikut 5 potret Dinda Kirana saat di Tanah Suci, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (08/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Madinah

Kota Madinah menjadi tujuan pertama Dinda Kirana. Ia pun membagikan fotonya ketika berada di masjid Nabawi.

3 dari 6 halaman

Doa

Dinda Kirana terlihat bahagia bisa berada di Madinah. Bintang sinetron Kepompong ini juga mendoakan agar pengikutnya bisa berkunjung ke Tanah Suci. “🙏🏻✨ semoga teman2ku yang punya keinginan berangkat kesini dilancarkan segala usaha & rezeki nya 🤍 Aamiin,” tulisnya.

4 dari 6 halaman

Sejuk

Memakai abaya abu-abu dipadu hijab warna pastel, Dinda sukses bikin pangling. Warganet pun memuji penampilannya. “MasyaAllah cantik nan sejuk liat dinda,” tulis akun kimmy*****.

5 dari 6 halaman

Kabah

Hingga tulisan ini dibuat, Dinda belum mengunggah momen di kota Makkah. Tapi dari unggahan Naufal, terlihat mereka sudah melakukan ibadah umrah dan pose dengan latar Kabah. Diduga ini juga menjadi pertama kalinya Naufal umrah, mengingat sebelumnya tak pernah terlihat fotonya di Arab Saudi.

6 dari 6 halaman

Rekan

Tak hanya berdua, Naufal juga menunjukkan kebersamaan dengan teman laki-laki yang ikut umrah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS