Sukses

Evelyn Nada Anjani Makin Sukses Jadi Disjoki, Guncang Osaka Jepang Bareng Nadya Almira Puteri

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani yang kini dikenal sebagai DJ Eveline, belum lama ini dibuat semringah dengan penampilannya di Osaka, Jepang bersama Nadya Almira Puteri. Penampilan mereka beberapa waktu lalu dalam rangka meramaikan Pesta Halloween di Bambi Club Osaka dan Ammona Club Osaka.

DJ Eveline dan Nadya Almira Puteri yang berada di bawah naungan 24 Entertainment, membawakan lagu mereka yang berjudul berjudul Bali Land. Menurut Evelyn, lagu kolaborasi mereka dengan grup DJ nomor 1 di Jepang, Repezen Foxx, kini sedang booming di kalangan anak muda Negeri Sakura.

Banyak hal yang melatarbelakangi serta menjadi motivasi DJ Eveline untuk bisa tampil di Jepang. Salah satu di antaranya adalah niatnya untuk makin memperkenalkan Indonesia di mata masyarakat Jepang. Tentunya, Evelyn merasa senang bisa tampil di panggung luar negeri.

"Visi misinya adalah agar indonesia lebih dikenal masyarakat Jepang. Agar entertainment Indonesia berkembang di Jepang dan banyak disukai oleh orang Jepang. Dan target kami adalah masyarakat Jepang asli," kata DJ Eveline dalam keterangannya kepada wartawan, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Perasaan Campur Aduk

Selama di Jepang, Evelyn mengaku terharu campur senang karena selama di sana ia menemukan beberapa orang Indonesia yang antusias untuk menyaksikan aksinya bersama Nadya.

"Senang campur bangga karena banyak orang Indonesia yang tinggal di Jepang sangat terharu dan sangat appreciate dengan kami, dan melihat performance kami di kelab-kelab yang terkenal di Jepang, yaitu adalah Club Bambi Osaka dan Club Ammona Osaka," terang Evelyn.

 

3 dari 5 halaman

Ada Urusan Pribadi

Selain menghibur masyarakat Jepang, rupanya ada juga kepentingan pribadi dari Evelyn yang cukup unik. Bahkan selama berada di Jepang, Evelyn menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat yang pernah didatanginya semasa kecil.

"Selain nge-DJ, aku perpanjang SIM mobil, ke Tokyo Disneyland, dan juga lebih banyak kuliner di Jepang," ujar Evelyn mengungkapkan.

"Kemarin sempat ke sana (tempat di masa kecil) karena untuk memperpanjang SIM mobil, sekalian mengenang masa-masa kecil dulu dan reunian sama teman-teman sekolah di sana. Dan sempat mampir ke sekolahan aku dulu SMP juga.

 

4 dari 5 halaman

Karya Baru

Pulang dari Jepang, DJ Evelin dan Nadya Almira Puteri kembali berkolaborasi dengan DJ Fumiya asal Negeri Sakura itu. Mereka merilis single terbaru berjudul “Kimochi”, sebuah lagu berbahasa Indonesia dan Jepang.

Konsep musik yang dibangun untuk single “Kimochi”, sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. “Kimochi” terdengar lebih lembut dengan mengambil konsep ala musik anime Jepang supaya lebih mudah disukai semua kalangan.

“Inti lagunya ini soal pertemuan dengan seseorang. Perasaan yang tiba-tiba muncul enggak bisa dimengerti. Cinta-lah. Dan cinta itu enggak bisa dihalangi, enggak bisa dipaksa oleh siapa pun untuk berhenti. Dia tumbuh secara alami, jadi biarkan hilang juga dengan alami,” ungkap DJ Eveline.

 

5 dari 5 halaman

Lagu Sebelumnya

Masih bersama label Nagaswara, mereka sebelumnya sempat merilis lagu “Runaway,” kolaborasi DJ Evelin X DJ Samir feat. Nadya Almira Puteri X Liquid Silva. Samir adalah DJ asal Perancis yang berkarier di Hongkong. Sementara, Liquid Silva adalah penyanyi asal Canada.

Lagu “Keep On” (DJ Evelin X Beraveboy X Nadya Almira Puteri) menjadi pembuka agar lagu "Kimochi" bisa langusng diterima oleh para pendengar musik di Tanah Air.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS