Sukses

Promotor Umumkan Konser Blackpink Tetap Digelar di Stadion Utama GBK

Liputan6.com, Jakarta - Konser Blackpink yang bertajuk "Born Pink" di Stadon Utama Gelora Bung Karno sempat bikin simpang siur setelah Menpora menyatakan bahwa stadion tidak bisa digunakan untuk perhelatan lain, sebelum Piala Dunia U20 dilangsungkan.

Dalam sebuah kesempatan, Menpora Zainudin mengatakan bahwa dia hanya menyampaikan aturan yang telah ditetapkan oleh FIFA terkait penggunaan stadion menjelang Piala Dunia U20.

"Jangan salah, saya ini tidak punya kewenangan untuk melarang atau mengizinkan, saya hanya menyampaikan apa yang sudah diatur oleh FIFA," ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, pada  28 November 2022 lalu.

Di tengah persoalan ini, pihak promotor konser Blackpink di Jakarta, iME Indonesia menyatakan bahwa konser Jisoo dkk tetap berlangsung sesuai rencana awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tetap di GBK

Dari unggahan yang disampaikan oleh promotor, tidak ada perubahan jadwal konser "Born Pink" di Indonesia, baik itu dari soal waktu, maupun tempat pelaksanaan.

"Hi Indonesian BLINKs, are you ready for BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA on 11 March 2023 at 7PM and 12 March 2023 at 6:30PM at Gelora Bung Karno Main Stadium?" kata pihak promotor, Rabu (7/12/2022).

3 dari 4 halaman

Pihak YG

Di waktu bersamaan, YG Entertainment selaku pihak agensi juga mengumumkan jadwal Asia Tour Blackpink. Dalam posternya tertera tertulis konser Born Pink di Jakarta akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 dan 12 Maret 2023.

Penggemar yang sudah membeli tiket konser idola mereka merasa cukup tenang setelah mendengar kabar terbaru ini.

4 dari 4 halaman

Respons

"TERPANTAU MASIH AMAN DI GBK, Makanya dr kmren tmn2 ngeledek batal2, ah gw diemin aja, selama promotor blm konfirm ini itu, slow blinks," kata salah satu penggemar.

"Gua tetep percaya IME, di era gempuran berita berita diluar sana," tambah yang lainnya.

"Tuhkan emg ttp di GBK, klo pun gk di GBK ime bakal tanggung jawab kok jd santai aja yaa blink jgn terlalu parno berita2 konser blackpink gk bisa di GBK," yang lain menimpali. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS