Sukses

Kaesang Pangarep Tancap Gas Tidak Menunda Bulan Madu Usai Nikahi Erina Gudono: Insya Allah Langsung, Saya Sudah Mumet

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menyandang status sebagai suami istri. Saat ini, persiapan pernikahan mereka sudah hampir rampung.

Dalam konferensi pers, Kaesang pangarep pun ditanya mengenai rencana bulan madu degan Erina Gudono. Mereka berniat tak menunda honeymoon setelah rangkaian pernikahannya selesai.

"Insyaallah langsung, saya sudah mumet," kata Kaesang pangarep diiringi tawa kecil.

Sayangnya, Kaesang Pangarep merahasiakan destinasi bulan madunya. Dia ingin menjaga privasi momen spesial tersebut. "Oh jangan, nanti kalian ikut," ia menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Anak

Dalam kesempatan ini, putra bungsu Presiden Republik Indonesia itu juga mengungkap soal rencana memiliki momongan. Terkait jumlah, dia menyerahkannya kepada Tuhan, dan Erina.

"Punya berapa anak saya serahkan kembali ke Erina karena itu badannya Erina. Saya manut aja," tutur pebisnis berusia 27 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Respons

Jawaban Kaesang soal rencana punya anak pun jadi sorotan netizen. "Jwaban soal anak. cm 3orng yg stauku pernah jwab gni: justin bieber, chef juna sm mas kaesang. Smoga smakin bnyak pria2 yg jwab gni kl dtnya soal anak," kata salah satu warganet. 

"Jawaban zaman now punya anak berapa nanti mas? , jawab,, ya itu diserahkan ke erina badannya dia,, takut salah bicara jaga perasaan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Persiapan

Sementara itu, sebelumnya Kepala KUA Mlati Yogyakarta Sigit Purnomo membeberkan bahwa ibunda Erina sudah mengurus surat numpang nikah ke KUA Mlati Yogyakarta pada pertengahan November 2022. Lokasi akad digelar di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Wakil Kepala Polda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso menyebut, sekitar 400 hingga 500 personel kepolisian disiapkan untuk mengamankan prosesi akad nikah Putra Presiden Jokowi di Yogyakarta, Sabtu ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS