Sukses

Siwon Super Junior Bahas soal Pernikahan Saat Fan Meeting di Jakarta, Ngaku Belum Kepikiran

Liputan6.com, Jakarta Siwon menggelar jumpa fans di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022). Anggota Super Junior ini hadir sebagai brand ambassador untuk salah satu produk mi instan asal Indonesia.

Dalam kesempatan ini, penggemar bertanya soal keinginan Siwon yang belum terwujud. Fans lalu dengan kompak meneriakkan kata, menikah.

Pelantun lagu "Bonamana" ini pun menjawab. Meski sudah menapaki usia yang matang, yaitu 36 tahun, rupanya Siwon belum punya rencana menikah dalam waktu dekat.

"Belum, belum ada pikiran (menikah)" kata bintang serial She Was Pretty tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Super Show

Siwon akhirnya mengungkap salah stau harapan yang ingin dia wujudkan dalam waktu dekat. Yaitu, kembali menggelar Super Show di Indonesia. Dia ingin melepas rindu bersama penggemar di Jakarta bersama anggota Super Junior.

"Super Show 9 Encore di Jakarta kayaknya juga belum terjadi. Itu yang saya ingin lakukan," ia memaparkan.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Dalam kesempatan ini, Siwon juga mengungkap rasa bahagia bisa berinteraksi kembali dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Saya bersyukur banget karena dapat spend time bersama dengan kalian dan yang bisa saya lakukan kepada kalian semua menjadi artis yang mendunia dan selalu bersemangat dalam semua karya saya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Sibuk Kerja

Saat ini, Siwon masih disibukan dengan rangkaian tur dunia juga persiapan album baru bersama Super Junior.

"Memang sedang lanjut Super Show 9 dan juga sekarang ini harus balik ke Seoul. Berkat kalian semua yang hangat dan ramai tambah semangat juga tambah tenaga untuk berkarier," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS