Sukses

Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia di Brebes

Liputan6.com, Jakarta - Petinggi Sunda Empire Lord Rangga meninggal dunia. Lord Rangga Sunda Empire diketahui meninggal dunia di Brebes, Jawa Tengah, pada 7 Desember 2022.

Miko, asisten pria bernama asli Ki Ageng Ranggasasana, membenarkan kabar Lord Rangga meninggal dunia.

"Iya betul, mohon doanya ya," kata Miko tanpa menjelaskan penyebab Lord Rangga meninggal dunia saat dikonfirmasi pewarta di Jakarta, Rabu, 7 Desember 2022.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Meninggal Dunia di Brebes

Lord Rangga diketahui meninggal dunia di sebuah rumah sakit di kawasan Brebes, Jawa Tengah. Informasi Lord Rangga meninggal dunia diperoleh pewarta dari jejaring pesan singkat.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Ki Ageng Ranggasasana alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya pada Pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda Brebes," tulis pesan singkat WhatsApp yang beredar di kalangan pewarta.

 

3 dari 3 halaman

Mohon Doa

Diduga pesan singkat yang diterima pewarta menyoal meninggalnya Lord Rangga dikirimkan oleh keluarga dan kerabat dekatnya.

Dalam pesan tersebut, keluarga juga memohon doa untuk kepergian pria yang punya nama asli Ki Ageng Ranggasasana. "Mohon doa panjenengan sedoyo Semoga beliau husnul khotimah Aamiin ya robbal alamin Ttd Keluarga Besar Alm. Murwat Hadi Wijaya," tulis pesan singkat tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS