Sukses

Diminta Undang Dilan Cepmek ke Pernikahan Kaesang, Begini Respons Gibran Rakabuming Raka

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Satu per satu tamu yang diundang ke pernikahan tersebut mulai terungkap, dari kalangan pejabat hingga selebritas.

Melalui akun Twitter, seorang netizen bernama Zulfikar Akbar memberi saran kepada Gibran Rakabuming Raka untuk mengundang salah satu TikTokers yang sedang viral, Dilan Cepmek.

"Dilan Cepmek jangan lupa diundang, Pak Wali," ujar warganet tersebut di akun Twitternya, Selasa (6/12/2022).

Tak disangka pesan tersebut dibaca bahkan dikomentari Wali Kota Solo. Apa isi respons Gibran Rakabuming Raka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kamu Nanya?

Kakak Kaesang pangarep ini merspons dengan mengunggah video Dilan Cepmek yang sedang mengucapkan jargon khasnya yang viral di media sosial.

"Kamu nanya? Kamu bertanya-tanya? Raawrr!" begitu kata Dilan Cepmek dalam video berdurasi tak lebih dari 11 detik.

3 dari 4 halaman

Numpang Nikah

Sebelumnya, Kepala KUA Mlati Yogyakarta Sigit Purnomo membeberkan bahwa ibunda Erina Gudono sudah mengurus surat numpang nikah di KUA Mlati Yogyakarta, pertengahan November 2022.

Seluruh berkas akad nikah Kaesang sudah lengkap dan dilimpahkan ke KUA Depok lantaran lokasi akad digelar di Royal Ambarrukmo.

4 dari 4 halaman

Aturan Pakaian

Ribuan tamu undangan yang bakal menghadiri prosesi tasyakuran resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo dilarang memakai busana batik bermotif parang lereng.

Motif tersebut dilarang dipakai pihak Istana Kadipaten lantaran hanya khusus dipakai adipati dan keluarga Pura Mangkunegara Solo.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS