Sukses

Gisella Anastasia Mengaku Terluka Tiap Kali Kasus Hebohnya Dijadikan Candaan

Biarpun berusaha tegar, Gisella Anastasia alias Gisel rupanya masih menyimpan perasaan terluka dan sedih bila ia mengingat kembali kasus yang menimpanya beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi, aktris sekaligus ibu satu anak, Gisella Anastasia beberapa kali diterpa badai dalam kehidupannya. Salah satunya adalah terkait video asusila yang sempat membuat namanya tercoreng dan menuai hujatan publik.

Namun begitu, wanita yang akrab disapa Gisel ini tetap bangkit dan menjadikan kasus tersebut sebagai pembelajaran untuk bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terbukti dengan senyumnya yang tulus setiap kali Gisel tampil di muka publik.

Biarpun berusaha tegar, Gisella Anastasia tetaplah manusia biasa. Rupanya masih ada perasaan terluka dan sedih bila ia mengingat kembali kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu. Bahkan, ia mengaku perasaan sakit itu makin besar tatkala ia melihat kasusnya dijadikan bahan candaan.

Ungkapan itu disampaikan oleh Gisel saat ia sedang menjadi tamu di konten Daniel Mananta. Potongan pernyataan Gisel mengenai hal itu, salah satunya diperlihatkan Daniel melalui akun TikTok miliknya, @vjdaniel, diunggah belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlalu Serius untuk Dijadikan Candaan

Dalam kontennya terlihat Daniel dan Gisel sedang berbincang sambil berolahraga lari. Daniel pun tanpa pikir panjang langsung menanyakan hal yang mungkin sensitif bagi Gisel namun patut diketahui publik.

"Sel, ada enggak sih menurut lu sesuatu yang terlalu serius untuk dibercandain sama orang?" tanya Daniel Mananta seperti bisa disimak dalam unggahan Senin (5/2/2022).

"Paling yang bikin aku bisa sedih gitu mungkin satu area, sih. Mungkin tentang masa lalu gue, ya," ujar Gisel menjawab.

 

3 dari 4 halaman

Kasus Heboh yang Pernah Menimpanya

Daniel lalu menanyakan secara spesifik mengenai hal apa yang dimaksud Gisel. Saat Daniel menyebut pernikahan, Gisel menimpali secara tersirat bahwa hal yang dimaksud adalah menjawab kasus video asusila yang sempat menghebohkan masyarakat Tanah Air.

"Yang satunya sih, tentang kasus. Karena lukanya itu belum terlalu kering banget buat aku. Tapi belajar berproses terus," kata Gisella Anastasia menjawab.

 

4 dari 4 halaman

Isi Hati Terdalam

Setelah itu, barulah Gisella Anastasia mengungkapkan isi hati terdalamnya jika ada orang-orang yang mencandai kasus tersebut, apalagi sampai tega mengungkit-ungkit di depannya langsung.

"Aku sama Tuhan itu kerja keras banget. Jadi, kalau ada yang bercandain itu, aku masih agak kayak, 'Boleh enggak sih (berhenti)? Ini gue setengah mati. Lu jangan tarik gue ke situ lagi, dong,'" ungkap Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.