Sukses

Teuku Zacky Kini Dipanggil Jordan, Ngaku Dapat Energi Anyar Setelah Punya Nama Baru

Teuku Zacky menjelaskan penggunaan nama Jordan bukan untuk memisahkan citra dirinya sebagai artis dari pebisnis. Ia merasa dapat energi baru.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Teuku Zacky memperkenalkan diri sebagai Jordan. Kini nama lengkapnya menjadi Teuku Jordan Zacky Azwar serta dikenal sebagai Founder dan CEO FriendsHub, unit bisnis yang bergerak di bidang event organizer, hiburan serta marketing digital agency.

Cikal bakal berdirinya FriendsHub bermula pada 2006. Kala itu, Teuku Zacky bekerja sama dengan sahabat dari Malaysia untuk menyelenggarakan acara yang melibatkan sejumlah seniman. Saat itu, sudut pandangnya terbuka.

Bintang sinetron Gengsi Gede-gedean berpikir tak selamanya berada di depan layar. Karenanya, Teuku Zacky mencari bidang lain di luar keartisan yang bisa dikerjakan dengan passion yang sama besarnya ketika di depan kamera.

Pilihannya jatuh pada event organizer. Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini, Teuku Zacky menjelaskan, Jordan bukan nama yang sengaja diciptakan demi membangun citra baru di dunia EO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zacky dan Jordan

“Sebenarnya bisa dibilang, Jordan itu bukan sekadar untuk EO atau bisnis. Di industri entertainment pun saya sudah memakai Jordan. Saat saya membawakan acara di TV, sudah keluar dengan Teuku Jordan,” katanya.

Nama Jorban bukan untuk memisahkan citra Teuku Zacky sebagai aktor dari pebisnis. Jordan muncul setelah melewati proses panjang yang tak bisa diceritakan aktor kelahiran Bandung, 23 Januari 1983 dengan detail kepada publik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nyaman Dengan Jordan

“Alasannya, sebenarnya cukup panjang tapi saya hanya bisa bilang, nyaman dengan nama Jordan sekarang. Saya tidak mengubah secara keseluruhan, cuma menambahkan Jordan itu,” Teuku Zacky menyambung.

“Jadi secara lengkap (nama saya) menjadi Teuku Jordan Zacky Azwar. Cuma panggilannya lebih nyaman dengan Jordan saat ini karena memberi energi baru untuk saya,” ungkap bintang film Lukisan Ratu Kidul.

4 dari 4 halaman

Panggil Saya Jordan

Teuku Zacky mempersilakan teman dan rekan bisnis memanggilnya Jordan. Namun, ia tak masalah jika teman lawas dan rekan jurnalis masih memanggilnya Teuku Zacky. Mengingat bagaimana pun, Teuku Zacky salah satu nama besar di industri seni Tanah Air.

Feel free memanggil saya Jordan tapi saya juga… banyak orang masih kayak ragu. Saya memberi kebebasan kepada teman-teman memanggil Jordan. Masih banyak juga yang memanggil Zacky, pasti. Keluarga dan sahabat sudah memanggil dengan Jordan,” urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini