Sukses

6 Potret Imut Baby Guzel Ikut Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ke Madinah, Ceria hingga Bikin Tissa Biani Gemas

Guzelin Aracelli Ali Syakieb diajak orangtuanya, yakni Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ke Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta Baru berusia satu tahun, Guzelin Aracelli Ali Syakieb berkesempatan menginjakkan kaki ke Arab Saudi. Ali Syakieb dan Margin Wieheerm mengajak serta putri mereka ke kota Madinah. Hal ini terlihat dalam unggahan Ali dan Margin sejak Minggu (04/12/2022).

Madinah agaknya menjadi tujuan pertama pasangan yang menikah pada 6 Februari 2021 ini, sebelum umrah di Makkah. Tampak pasangan ini membawa putri mereka jalan-jalan di area masjid Nabawi. Bocah yang biasa dipanggil Baby Guzel ini terlihat anteng, duduk di stroller.

Tampak Baby Guzel antusias melihat lokasi di sekitarnya. Ia bersemangat memandangi burung yang beterbangan di sekitarnya. Foto lain menunjukkan Baby Guzel senang digendong sang ayah, dengan latar pohon kurma.

Dalam Instagram Stories, diketahui bahwa Tissa Biani bertemu dengan pasutri ini ketika berada di sana. Kekasih Dul Jaelani ini pun mengabadikan momen saat main dengan Baby Guzel. Berikut 6 potret Baby Guzel di Madinah dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (06/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ceria

Meski habis melakukan perjalanan jauh, mood Baby Guzel agaknya tetap terjaga. Sejumlah foto memperlihatkan bocah kelahiran 1 November 2021 ini riang gembira. Seperti dalam potret ini, ia asyik main dengan Ali.

3 dari 7 halaman

Rambut

Memiliki paras imut, Baby Guzel makin menggemaskan dengan rambut dikuncir atas. Tampak dalam sebuah video, Baby Guzel diajak jalan-jalan di area sekitar Masjid Nabawi, Madinah.

4 dari 7 halaman

Happy

Video pendek diunggah ke akun Baby Guzel, guzelimalisyakieb. Margin agaknya lega karena putrinya tidak rewel. “Happy terus ya sayang,” tulis bintang Mega Series Bismillah Cinta.

5 dari 7 halaman

Ekspresi

Berada di lingkungan yang asing, ekspresi wajah Baby Guzel tampak sedikit bingung. Kendati demikian ia tetap semringah saat melihat burung di area tersebut.

6 dari 7 halaman

Cantik

Sejumlah warganet pun memuji paras cantik Baby Guzel. Beberapa juga menanyakan baju-baju lucu yang dipakai Guzel selama di Madinah.

7 dari 7 halaman

Tissa

Tak hanya warganet, Tissa Biani pun gemas melihat Baby Guzel. Bertemu di sebuah tempat, bintang KKN di Desa Penari ini mengabadikan momen pertemuan dengan Guzel ke Instagram Stories-nya. “Gemes. Cium sini, kiss, kiss,” kata artis 20 tahun saat menggendong Guzel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.