Sukses

Park Seo Joon Dikabarkan Jadi Suami Brie Larson dalam The Marvels

Rumor soal peran Park Seo Joon dalam The Marvels kembali mencuat.

Liputan6.com, Jakarta Park Seo Joon telah dikonfirmasi akan membintangi film The Marvels. Penggemar pun bertanya-tanya, peran apa yang akan dimainkan oleh aktor berusia 36 tahun ini dalam film produksi Marvel Studios itu.

Pada Selasa (6/12/2022), Park Seo Joon dirumorkan akan berperan sebagai Prince Yan. Dia adalah pemimpin planet musik di mana setiap orang yang tinggal di sana harus bernyanyi untuk berkomunikasi satu sama lain.

Selain itu, Prince Yan juga digambarkan sebagai suami dari Carol Danvers yang juga dikenal sebagai Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh pengguna akun Twitter @.cosmic_mavel. "Park Seo-joon is reportedly playing Carol Danvers’ husband in ‘THE MARVELS’," tulis akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Pernyataan

Hingga saat ini, pihak produksi maupun agensi yang menaungi Park Seo Joon belum memberi penyataan terkait rumor ini. Peran Park Seo Joon dalam The Marvels seolah masih menjadi misteri.

Pada pekan lalu, Showbiz Liputan6.com berkesempatan menghadiri acara Disney Content Showcase APAC 2022 di Marina Bay Sands, Singapura. Dalam acara ini, Park Seo Joon diperkenalkan secara resmi sebagai salah satu bintang The Marvels. Dalam acara itu juga belum diungkap peran apa yang dimainkan oleh Park Seo Joon.

3 dari 4 halaman

Sinopsis

Marvel Studios’ The Marvels akan menampilkan Brie Larson yang kembali memerankan Captain Marvel atau Carol Danvers.

Kali ini ia akan ditemani oleh Teyonah Parris yang dikenalkan untuk pertama kalinya sebagai Monica Rambeu dewasa yang sebelumnya diperkenalkan di Marvel Studios’ WandaVision, serta Iman Vellani, yang menjadi Ms. Marvel dalam serial Disney+ Hotstar dengan judul yang sama. The Marves akan tayang pada Juli 2023.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun bereaksi atas kabar ini. "Berapa banyak hal yang bocor dan itu menjengkelkan, atau kebocoran itu sendiri konyol dan terdengar menjengkelkan?" kata salah satu warganet. 

"Well guess I'm ripping out my eyes AND my ears during this movie," kata yang lain. 

"Saya benar-benar kecewa dengan ide planet musik yang kedengarannya sangat bodoh hingga saya benar-benar ingin melihatnya sekarang," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.