Sukses

Presiden MBZ Siap Kondangan ke Pernikahan Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Gercep Pesan Hotel

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan Kaesang Pangarep, para figur publik mulai pamer undangan. Sejumlah tokoh mengonfirmasi kehadiran termasuk Presiden Uni Emirat Arab Mohammed bin Zayed Al Nahyan atau Presiden MBZ.

Presiden UEA itu mengonfirmasi siap kondangan ke pernikahan Kaesang Pangarep lewat Gibran Rakabuming Raka ketika melawat Solo pada November 2022. Konfirmasi ini disampaikan saat sarapan bareng.

Menindaklanjuti konfirmasi ini, sejumlah persiapan dilakukan untuk menyambut Presiden UEA. Duta Besar UEA untuk Indonesia dan ASEAN, Abdulla Salem Obaid AlDhaheri telah mengontak Gibran Rakabuming.

Putra sulung Jokowi lantas memetakan sejumlah hotel berbintang sebagai tempat menginap para tamu penting di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar pada 10 dan 11 Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memetakan Hotel

“Tapi kita sudah pemetaan di hotel-hotel yang dipesan oleh beliau. Kemarin, masih di luar pagar. Kemarin saya bersama Pak Abdullah, Dubes UEA, kita mau menyiapkan tamu-tamu dari UEA juga,” katanya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, Senin (5/12/2022), Gibran Rakabuming telah pesan hotel untuk rombongan Presiden MBZ. Dengan kata lain, Solo kini bersolek dan bersiap.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Booking

“Pokoknya sudah saya booking-kan hotel. Yang lain duta besar-duta besar negara sahabat. Kemarin pas sarapan dengan Pak Presiden UEA, kita sekalian memberikan undangan,” Gibran Rakabuming membeberkan.

Sinyal kedatangan Presiden MBZ hingga pekan ini menguat. “Makanya kemarin Dubes datang ikut rapat, pokoknya sudah saya pesankan semua termasuk untuk sekuriti dan lain-lain.” akunya.

Baca juga: Surya Paloh Dipastikan Absen di Pernikahan Kaesang 

 

4 dari 4 halaman

Diundang Semua

Diberitakan sebelumnya, Gibran Rakabuming mengabarkan bahwa para mantan Presiden RI hingga Ketua Umum partai diundang dalam syukuran pernikahan Kaesang Pangarep.

“Diundang semua. (Terkait siapa saja) yang sudah konfirmasi, belum tahu. Nanti saya cek,” bintang film Sesuai Aplikasi memaparkan seraya berharap pernikahan Kaesang-Erina berjalan mulus.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS