Sukses

Romantika Selebgram Antik Arifani Membesarkan Anak Ke-3, Ruam di Pinggang Si Kecil Bikin Waswas

Selebgram Antik Arifani melahirkan anak ketiga yang akrab disapa Aleesha. Ia mengaku waswas kala suatu hari mendapati kulit sensitif bayinya kena ruam.

Liputan6.com, Jakarta Di jagat maya, nama selebgram Antik Arifani melejit. Punya pengikut 360 ribuan orang, gaya berbusana dan sejumlah kontennya di etalase Instagram mendapat apresiasi positif netizen +62.

Antik Arifani kini dikaruniai anak ketiga, yang akrab disapa Aleesha. Merawat sekaligus membesarkan anak ketiga jelas bukan hal baru. Meski demikian, ia mendapat sejumlah pelajaran baru.

Salah satunya, soal kulit bayi yang sangat sensitif. “(Karenanya) sebagai ibu 3 anak, rasanya bangga banget waktu ketemu diapers yang kualitasnya itu bener-bener bagus banget,” cuitnya di akun Instagram, 2 Desember 2022.

Pernah suatu hari, Antik Arifani syok mendapati ruam kulit di sekitar pinggang si buah hati gara-gara popoknya ketat. Sejak itu, ia menyadari pentingnya memilih popok nyaman agar anak terhindar dari ruam popok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Kena Ruam

Pernah ada pengalaman Aleesha kena ruam tapi di sekitar pinggang karena popok yang agak ketat, bikin aku jadi was- was cari diapers yang nyaman,” bintang sinetron Mutiara berbagi cerita.

Antik Arifani kini mulai melek diapers atau popok dan mencermati perkembangan teknologi yang diterapkan di dalamnya. Salah satunya, teknologi inti struktur Super Absorbent Polymer (SAP).

3 dari 4 halaman

Kulit Aleesha Sensitif

Teknologi ini menyerap lebih banyak cairan dan tidak menyebabkan gumpalan sehingga menekan risiko ruam popok. Inovasi macam ini jawaban bagi anak Antik Arifani yang berkulit sensitif.

Itu cocok banget di kulit Aleesha yang sensitif. Dari permukaannya udah kelihatan nyaman dan mewah banget karna popok ini tuh halus banget,” cuitnya dalam unggahan bersama Makuku Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Risiko Kemerahan

Terpisah, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (3/12/2022), Branding Director Makuku, Lucky Zheng, menjelaskan Makuku SAP Diaper Slim tipis dan dibekali teknologi inti struktur SAP yang mampu menyerap 500 ml cairan dan menguncinya.

“Varian ini memiliki bubble belt di bagian pinggang yang menekan risiko kemerahan di kulit bayi akibat pemakaian popok,” katanya seraya mengumumkan “Ruam Popok Expert” yang didengungkan Desember 2022. Kampanye ini mengajak para ibu memberi yang terbaik buat anak.

“Ruam Popok Expert” adalah kolaborasi Makuku, Konicare, dan Lactacyd. Kampanye ini juga ditandai dengan peluncuran paket spesial yang dijual terbatas hingga awal 2023 plus sejumlah edukasi seputar ruam popok pada 22 Desember 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.